i've been crazy with this situation

12.34

i'm fool in love

yea yea yea yea... cinta cinta cinta
gapernah bosen ya kalo ngomong soal cinta
dan karna cinta gue bisa gila, sampe bingung harus gimana, dan akhirnya ngeblog lah cara yang paling tepa buat pelarian gue

udah hampir sembulan terakhir ii gue bingung bingung soal cinta, cinta?
oh shit!
a crazy thing that make you crazy right?

yes alright

gue termasuk orang yang ga ribet kalo soal cinta. soal cowo dan soal cebok
ah apaan cebok mulu, dasar tukang boker
oke udah mulai ngelantur lagi aja nih gue

jadi ceritanya gue lagi dimabuk cinta, dimabuk asmara
gue bingung juga, gue galau gue gabisa makan
emang kalo ngomongin soal hati itu susah, sulit dan ngebingungin

ceritanya gue lagi pdkt sma cowo di kampus
dia udah ngasih pertanda kalo dia suka sama gue, dan gue belum haha iya gue gengsian
tapi honestly gue suka banget sama dia
mungkin lebih dulu dibandingin dia tertarik sama gue duluan yap
tapi ada hal yang ngebuat gue ilfil sama itu orang, dia ga perhatian dan sering ngacangin gue kalo ada temennya
shit! cewe mana yang suka digituin

kadang suka mikir pengen nyerah aja dan move on
daripada sakit kesononya
tapi
kalo udah ngomngin soal perasaan itu susah, Emang semudah itu mengendalikan perasaan yang tumbuh di hati? Menjalar dan mengalir di setiap urat nadi. Merambah otak dan menghilangkan kesadaran diri?

yap! 
itu mustahil 

sekarang dia gaada kabar 
yap, gue netingnya dia ilfil juga sama gue gara2 gue sering bete gajelas 
dan apakan cerita cinta gue ini akan kandas kembali? 

oh good! 
ini yang ga gue suka dari jatuh cinta 
banyak konsekuensi yang harus gue ambil dari jatuh cinta, ya kaa gini, disaat kita dalam masa pendekatan, ada hal yang harus bisa kita terima dari kekurangnnya dan ada hal yang harus kita lepas kalo emang ga nyambung 

and the point is? 

apa gue harus nyerah dan pergi? 
tapi hati gue udah terlanjur terperosok lebih dalam :(

You Might Also Like

0 komentar