What those feelings named?

06.06

apasih namanya ketika kita : 

ngerasa gusar kalo deker-deketan

ngerasa degdegan kalo deket-deketan 

ngerasa malu kalo tatap-tatapan

ngerasa ga sanggup natap matanya

Selalu canggung ketika bertemu dengannya

ga bisa berhenti senyum sepanjang hari setelah berbicara dengannya

ngedadak ngerasa ga percaya diri saat dandanan kamu atau pakaian kamu kelihatan nggak match di hadapannya

ngerasa pengen cari-cari kesempatan buat bisa ngeliat dia setiap hari 

PERASAAN APAKAH INIIII?????

You Might Also Like

0 komentar