OH! my -______-"

Oktober 28, 2012

selamat pagi!
selamat pagi menjelang siang!

hari ini hari minggu, harusnya jadi hari yang nyantai buat gue bisa istirahat, nongkrong, jalan sama kecengan, nyalon, belanja dan bla~ bla~ bla~
tapi sayang banget, itu semua gakan pernah terlaksana, kenapa?
soalnya minggu ini bisa dibilang minggu paling ganyantai dalam idup gue *lebay*

kenapa ga nyantai?
padahal kan sekarang lagi libur idul adha? libur yang cukup panjang buat seorang mahasiswa smester satu yang cukup sibuk kaya gue *stay cool*

karena hari senin UTS minggu ini bener2 minggu ganyantai bagi gue, gue dihantuin sama berbagai macam pertanyaan horor dalam benak gue, secara ini kan pertama kalinya buat gue ujian di kampus, ujian di universitas, gue sedikit parno kalo2 gue gabisa ngerjain soal dan gue pipis dicelana
kan galucu kalo gue ngompol didepan dosen?
kan galucu kalo gue ngompol didepan kecengan baru gue? *eaaaa

ntar bisa2 gue dibalikin lagi ke SMA
oh God! rasanya pengen banget gue balik ke SMA

*pulangkan aku ke SMAAAAA!!!!!!*

btw udah lama banget gue ga ritual blogging kaya ngepost, blog walking, edit2 template dan segala tetek bengek soal blog, gue kangen dan gue berharap gue punya waktu buat ngelakuin itu semua

tapi sayangnya gue lagi disibukin sama segala macam soal dunia kampus, dari mulai ngampus lah, tugas lah, makalah lah, kuis lah, acara himpunan, osjur, LDKM, PAB dan yang baru2 tuh UTS, gue gatau UTS di universitas itu kaya apa
gamungkin kan kalo UTSnya nyimpen buku dikolong meja trus ngerjain soal sambil diem2 liat buku tanpa ketauan sama guru yang lagi diem di pojokan kelas sambil nahan ngantuk trus keluar  iler kemana-mana *ieeew
dunia kampus emang beda banget sama dunia SMA, rasanya gue pengen balik lagi ke SMA, di kampus itu chaos abis, dosen ngasih tugas gacuma-cuma, review buku lah, apalah
ga manusiawi banget
gue pikir ngampus itu bisa ngegaya kaya artis, pake make up dan ngejatuhin buku didepan cowo kece sampe si cowo bantuin beresin dan tumbuh benih cinta diantara kita, kita deket, pedekate, jadian, nikah, lulus kuliah and happy ever after

aaahhhh.. asyik banget dah kalo kuliah kaya begitu?

dan dalam prakteknya gue gapernah nemu cowo kece yang mau bantuin gue bawain buku2 tebel yang gue bawa pas itu buku jatoh *OMG prihatin sekali hidup gue*

yang bikin suasana makin beda pas kuliah itu ya susana kostannya, maklum, gue kuliah diluar kota sekarang, yang tadinya gue manja-manjaan samaemak sama babeh, yang biasanya balik langsung ada makanan tersedia, yang tadinya baju dicuciin, disetrikain tapi semua itu udah gaada lagi #DeritaAnakKos

tau gini gue gamau kuliah di Bandung
gue rela tinggal dikota kecil kaya purwakarta asal terus sama emak sama babeh, gile! kalo gue kangen sama doski gue suka nangis kejer men!
gue pengen balikkk!!!

nah sekarang udah 3 hari gue dipurwakarta, sekalian ngerayain Idul Adha bareng keluarga unyu gue tercinta, dan 3 hari di purwakarta tuh berasa semenit doang
ntar sore gue bakal balik lagi kebandung dengan segudang tugas dan soal2 UTS yang menunggu....

btw happy Iedul Adha ya...
babay :)

You Might Also Like

0 komentar