pretty little liar shirt with floral bag

Mei 17, 2012



yeaahh.. this is my new photos, and i've got new bag from Biel Fashion Shop on Jl.RE Martadinata Purwakarta, and i've got big diskon on this boutique, thanks for biel fashion shop

Padahal pas belanja ini tas gue emang lagi dapet banyak duit dari emak gue di kampung, kebetulan doski dapet rejeki yang melimpah dari hasil panennya taun ini. Iya nenek gue dikampung emang masih nyawah, dan sawahnya pun berhektar hektar, dan tiap taunnya doski selalu punya duit tebel setebel selimut eropa hahahaha. Gue gamalu kok meskipun nenek gue petani, soalnya petani merupakan pahlawan hahahahaha *ketawa setan*


Dan dalam seketika, uang yang nenek gue kasih itu ludes entah kemana, mungkin gue buang kali ya ke tong sampah, saking ga butuhnya *najis tralala trilili* 

Tapi yang jelas itu duit ludes pas gue abis keluar dari biel fashion shop. Kan gila ya? apakah biel telah merampok uang saya? ataukan biel telah menipu saya??? hanya Allah lah yang tau, yang jelas duit gue bulan ini bener2 0 dan gue gapunya duit sama sekali

ya Allah kirimkan lah hamba uang sekoper penuh ya Allah, agar hamba tidak bokek lagi 

AMIN 
 


ceritanya sekarang tuh udah kepengen jadi fashion blogger, tp ga yang serius juga sih, seru seruan aja, blog ini jadi semacem blog campur campur, yang isinya bisa bacotan, curhatan ga penting sampe semuanya pasti bakalan kalian temuin disini, so enjoy it ya

ini dia outfit yang gue pake







my outfits :
loose t-shirt ( envy me )
black jeans ( threeseconds )
vintage wedges ( diva )
vintage floral bag ( unbranded

You Might Also Like

2 komentar

  1. ofc you can join, dear.. aku malah seneng banget akhirnya banyak yang dukung. :)
    aku udah tambahin kamu ke group Indonesian Blogger Charity di facebook. tunggu post-ku selanjutnya ya, karena disitu aku bakal ngomongin project ini lebih lanjut. ;)

    anyway, I love your PLL tee and floral wedges dear. Be smart to spend your money ya! ;)

    xoxo
    kelimutu

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yah udah masukin aku ke grup kamu
      aku bener2 excited banget buat ikutan di project kamu kali ini, aku pengen banget bisa jadi change maker hehe

      thanks for visit kalo gitu
      lain kali bakal lebih smart deh menage moneynya haha

      Hapus