brown and black

21.45


gue termasuk orang yang tertarik sama fashion dan photograph tapi gue bukan termasuk orang yang bisa handal dalam kedua bidang itu, gue termasuk newbie yang baru nyoba nekuninnya, soal fashion gue gaterlalu tau banyak, tapi gue lagi belajar dan mencoba mengerti. 

foto2 ini gue temuin di archive tahun 2011 dan belom sempet gue share di blog ini 
fotonya emang ga sekeren fashion blogger sonia eryka ataupun diana rikasari, tapi gue bangga, gue bangga dengan kecantikan gue *hueeeekk

 

difoto ini gue baru nyadar betapa pendeknya gue -______-
mau so soan jadi Fashion blogger, tapi maksa banget dah, but i will try, slow but sure! *tseeeeh



Brown boots ini gue dapetin di ITC Bandung dengan susah payah :(

oke, lanjut, apa aja yang gue pake di foto kali ini

my outfits : 
chiffon black short dress ( herman nuary collection )
Brown Belt ( unbranded )
Black stocking ( unbranded )
necklace ( Sophie Martin )
Brown Boots ( ITC popular collection )

You Might Also Like

0 komentar