akhirnyaaaaa...

Mei 16, 2012

asalammualaikum bloggers indonesia. apakabarnye? 
gile!!!! 
hampir 3 bulan aje gue gak mosting, rasanya kangen banget, banyak banget cerita yang gue lewatin dan gasempet gue share ke ini blog 
terakhir gue mosting tuh kira2bulan februari deh, tentang ulang taun gue yang kw-18 yang sumpah demi apapun ngebuat gue sengsara
kemaren2 gue bener2 sibuk se sibuk sibuknya, bahkan kesibukan gue ini melebihi kesibukannya Lady Gaga yang mau konser ke Indonesia, bahkan para TIM SAR yang lagi ribet nyari bangke pesawat sukhoi
kenapa?
yups... gue kemaren sibuk UN cooy!!!
dan selama itu waktu buat internetan gue bener2 tersita T___________T 
*mewek  
dan mulai hari ini sampe masa2 kuliah tiba, gue bakalan kembali aktif di blog amburadul gue ini 
yesssss...
sebenernya selama 3 bulan terakhir ini gue banyak berubah, gue udah bener2 berubah dan banyak hal yang beda dari gue sebelumnya 
and yeah here i am with a new style, new person, new life and new hair 
hahahaha 




You Might Also Like

0 komentar