welcome my happy February

Februari 01, 2012


yeaaaaaahhhh!!!
welcome february, it's my happy february

asyik asyik asyik
febuari udah datang dan apa yang paling spesial dibulan ini? apa coba ayoooo? apa yaaaa?
guess what?
yepsss...
tepatnya dibulan ini gue bakal berumur 18 tahun
ayey!

18 taun meeeeeeen!!
iya 18 taun. yuhuuuuuuuu~ *terdengar suara jedar jedor dari kejauhan*

18 taun udah tua yah? iya emang udah tua, bulan depan udah kuliah dan jadi anak kuliahan, gakerasa aja. Berasa baru kemaren gue ngedot, sekarang gue udah minum pake gelas aja. Waktu sungguh terlalu cepat berlalu~

kangen masa2 dulu deh, masa2 gue masih bisa pipis dicelana, nangis dimana aja, minta apapun dikasih....
sungguh waktu terlalu cepat berlalu

can i ask to return? huh?

btw gue berharap bulan ini jadi bulan yang bikin gue happy deh, ga banyak galau, gabanyak bokek, dan gabanyak yang minta buat tanda tangan
kenapa?
gue udah cape buat ngasih tanda tangan ke semua orang
mulai sekarang gue udah pensiun jadi artis (apaan sih? kenapa jadi ngelantur gini ngomongnya?)

yang paling penting sih di ulang taun gue yang ke 18 ini gue makin jadi good person for all people in the world deh
jadi orang berguna bagi nusa dan bangsa.

aga sedikit galau juga sih, di hari ulang tahun gue yg ke18 ini gue masih aja single, inget ya SINGLE bukan JOMBLO
*galau*
*bershower*
ini galaunya lebih2 dari galaunya angelina sondakh waktu ditinggal sama mas Adjie, ini galaunya kaya gue single dihari ulang tahun gue *sama aja*

ya mau gimana lagi, cowo yang gue gebet udah ada yang punya sih? mau digimanain lagi? mau gue rebut?
jangan kali yah, ntar itu cewe malah bunuh diri lagi, trus gentayangin gue sampe gue pipis dicelana
kan seyem ya ceman ceman "____"

btw minggu depan gue udah mulai try out nih, sebenernya schedule gue di taun ini udah padet banget, mulai dari bimbel dari sekolah, bimbel dari GO, les tambahan, kursus, try out, ujian praktek, pra UN, Ujian Nasional dan yang terakhir yang paling menegangkan ujian tulis SNMPTN
huffffff -.-

banyak banget kan? makanya gue harus semangat terus belajar biar bisa masuk univ yang gue mau, and now i will stop galau
hahahahaha :D

tapi ada sedikit kendala yang bikin gue aga males buat belajar, bukan bukan karena gue bego atau lemot tapi gigi gue sering nyutnyutan banget

you know what?

GUE DI BEHEL


what? elu dibehel pit? mau jadi anak gaols lo?

bukan bukan, gue dibehel karna tuntutan peran, jadi emang gigi gue engga rapih dan ga rata, ada gingsul yang tumbuh dibagian kanan atas, udah gitu dua gigi seri yang didepan juga aga minggir kekanan, trus gigi seri yang satunya ngumpet dibelakang gingsul.
ini bentuk gigi paling absurd yang dimilikin sama orang cantik kaya gue

*hoeeekkk*

awalnya sih gue gamau dibehel2 gitu, berasa kaya cewek nerdy banget. Tapi karna gue emang sedikit banci foto dan tiap foto2 kalo gue nyengir keliatan gigi tuh engga banget, jadi gue putuskan buat dibehel, supaya gigi gue rapihan dan gamalu saat gue duduk dibangku kuliahan
udah gitu setelah gue baca novel manusia setengah salmon yg bab lebih baik sakit hati, gue terdorong juga buat dibehel, katanya dibehel menghindari calon pacar lecet lecet (yg udah baca pasti ngerti) haha
jadi akhirnya gue dibehel juga, lebih karena si bang dikung pernah dibehel *followers setia*

dan voilaaaaa.. gue pun dibehel

awal pake behel tuh ga enak banget, berasa ada yang nyangkut di gigi, mana gue pake behel yang spiral, jadi ada semacem kawat tajem yang nusuk2 bibir gue dan alhasil tumbuhlah sariawan dimana mana
tiap ngomong males banget, rasanya sakit gaketulungan
makanpun jadi merluin waktu banyak, tapi tetep aja gue banyak makan, secara gue takut gue mati kelaperan gara2 gue gamakan.

dibehel juga bikin kita jadi susah ngomong, males belajar, maunya tidur supaya sakitnya gakerasa.
Tapi itu semua harus gue lawan, rasa sakit ini belum seberapa kalo gue ga lulus SNMPTN ujian tulis

semangaaaaaattt!!!

You Might Also Like

0 komentar