#JlebMoment

Februari 04, 2012

sumpah hari ini gue sakit banget?
you know what? gigi gue dicabut dan banyak darah yang keluar dari gusinya, tapi itu gasebanding sama sakitnya hati gue gara2 kelakuan si anjing, pasti gatau yah siapa anjing itu?
mau gue kenalin?
gausahlah, ntar kalian digigit terus rabies *apa pula*

shit!!!

btw gue bikin sedikit #JlebMoment nih yang ngewakilin hati gue banget
and this is it :

1. *ditelepon* Gue : sayang-sayang kamu lagi apa? udah makan belum? jangan maen terus nanti sakit, pokonya kamu harus jaga kesehatan dan jangan kemana kemana, oke?" | R : ini siapa ya? | "______" #JlebMoment

2. R : maen kangen-kangenan yuk | Gue : ayuk | R : kamu nganengin aku, aku ngangenin pacar aku | Gue : "_______________" #JlebMoment

3. *smsan* Gue : bisa jemput aku ga? skrg! kamu nyamper ya | R : ini siapa yaaaaa? #JlebMoment

4. Saat gue mau kasih perhatian lebih ke dia eh dianya malah amnesia dan lupa siapa gue #Jleboment

5. Ketika kirim sms ke cowo yang ditaksir dan nanyain dia lagi apa, tiba2 dia nanya, ini siapa ya? *tanda nomer ga pernah di save* *ditolak mentah-mentah* #JlebMoment

6. Ketika udah berani bilang I LOVE YOU tiba2 gebetan bilang "gue udah punya cewe" #JlebMoment

7. *ngirim sms* kamu tau ga sih? aku tuh cinta banget sama kamu aku paling gabisa kalo hidup tanpa kamu, kamu bisa ngerti kan? | trus gue peduli? #JlebMoment

8. Disaat kita udah bisa ngebuka hati buat orang lain, ternyata dia udah punya cewe #JlebMoment

9. Dia sering ngasih perhatian, sering ngasih senyuman, ngasih pinjeman dan ngasih apapun yang ngebuat gue berasa dikasih respon, tapi ternyata emang sama semua orang dia kaya gitu #JlebMoment

10. Dari siang nungguin sms dari kamu, eh akhirnya ada sms juga, tapi ternyata itu sms dari TELKOMSEL #JlebMoment

You Might Also Like

4 komentar

  1. ngakak ~
    itu pengalaman pribadi semua kah? ^^v

    BalasHapus
  2. Kunjungan perdana, memperkenalkan diri saya dengan blog yang baru terbit ini dengan harapan dapat menjalin hubungan persahabatan yang erat. Bila ada waktu silahkan mampir ke blog saya. Terima kasih.

    BalasHapus