Good Bye Holiday and welcome RUTINITAS

20.28

udah 5 hari nih mulai sekolah lagi, mulai les lagi, mulai bimbel lagi setelah libur smester pertama selama dua minggu, yupss.. seperti apa yang udah pasti kalian pikir, setiap mau masuk ke sekolah lagi rasa rasanya tuh males banget, rasa rasanya pengen banget nambah libur, sehari ajaaaaaa~
pasti kan?
pasti dong iyalah pasti!
kalo engga berarti kalian ga normal
mueheheheheh :p

gatau kenapa, biasanya kalo ditengah2 liburan tuh gue pengen banget cepet-cepet kesekolah, belajar lagi, ngerumpi lagi (sebenernya lebih pengen ngerupi lagi sih), ngecengin adek kelas lagi, tapi sekarang udah engga lagi, entahlah... gue juga ga ngerti kenapa?. akhir akhir ini gue udah ngerasa gada lagi semangat buat belajar, gada lagi semangat buat jadi anak pintar seperti dahulu


*kemudian muncul tayangan gue yang dulu yang rajin dan selalu berprestasi*


iya, gue sadar banget, smester ini gue bener bener payah, dari mulai masalah rapot gue yang belom kelar, masalah gue sama guru bahasa jepang, masalah gue sama guru2 yang lain, sering ga merhatiinnya gue sama pelajaran, sering ga connectnya gue pas lagi belajar, sampe masalah hati gue yang galau terus ga berujung ujung
itu semua bener2 bikin gue jadi males buat belajar, gue udah nikmatin masa2 libur gue dirumah, yang cuman tidur ~ maen laptop ~ tidur ~ nonton TV ~ tidur ~ maen hape ~ tidur ~ nongkrong
~ tidur lagi

betapa surganya liburan dua minggu gue kali ini...

tapi semua itu sekarang udah berakhir, udah gakan ada lagi liburan smester gitu, karna taun depan gue udah jadi MAHASISWA *tseeeeeh *edan banget*

iya MAHASISWA rencananya sih gue mau ngambil Fakultas Pendidikan Bahasa dan Sastra di UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) dan bakal ngambil program study pendidikan bahasa Inggris

kenapa gue ngambil Fakultas Pendidikan?
Tautan
mmm.. kaya yang gue bilang di postingan sebelumnya, gue sebenernya ganiat buat jadi guru, tapi ini semua tuntutan orang tua yang maksa gue buat ngambil fakultas pendidikan dan jadi guru kaya doski

hadeeeeh... -,-

awalnya gue nolak, gue kepengen banget ngambil Informatika atau Komunikasi, karna emang dibidang itulah yang gue suka. Tapi apa boleh buat? gue harus nurut sama emak sama bapak gue biar ga dikutuk jadi gadis buruk rupa
hehehehehehe



mulai dari situ gue buletin hati gue, gue yakinin hati gue kalo pilihan orang tua tuh gakan pernah salah, itu pasti yang terbaik buat gue, lagian emak gue juga masih ngebebasin buat ngambil program study yang gue bisa dan yaaaaaa.. Bahasa Inggris lah yang gue pilih

kenapa harus bahasa Inggris ?


gue fikir kalo gue ngambil bahasa, pasti bakal kepake buat dikehidupan nyata, gak cuman buat gayagayaan doang
disamping itu gue juga emang excited abis sama ini bahasa, secara ini bahasa dipake sama semua artis favorite gue sih, kan kalo gue fasih bahasa inggris gue jadi gampang ngobrol sama merekanya kalo ketemu *mimpiiiii*

si Rupert sampe mau bunuh gue gara2 dia ga ngerti sama bahasa planet gue

ga cuma itu passing grade Pendidikan bahasa Inggris di UPI juga ga terlalu gede banget, ini bener-bener peluang bagus buat gue yang ilmunya paspasan (bilang aja gapinter)
jadi gasalah juga kan kalo gue milih bahasa Inggris buat ngelanjutin pendidikan gue?

kalo ngomongin soal kuliah gini, gue berasa jadi tuir deh, masa-masa SMA gue bakal cepet berakhir, dan gue bakal jadi MAHASISWA yang sebelumnya gapernah gue peduliin waktu sungguh terlalu cepat berlalu yaaaaa?

dan mulai hari ini besok sampe kuliah ntar gue harus nyiapin tujuan hidup gue, gue harus nyusun serinci mungkin biar gasalah pillih, dan kayanya gue bakal jarang banget ngeblog...


i will missing it, so much :(

You Might Also Like

0 komentar