Cinta itu....

Januari 31, 2012

♫ "baby i love you love you
love you so much
and i miss you miss you when you're gone
baby i need you need you need you so much
since i found out love is you"
( Love is you - CherryBelle)

akhir-akhir ini sering banget nyanyiin lagu itu, yapsss.. lama ga blogging gue berubah jadi chibi lovers hahahahaha :D
engga ding, gue bukan chibi lovers ataupun penyuka cherry belle
gue cuma seorang remaja yang secara galangsung kena demam cherry belle
hahahaha :D
engga deh engga juga
yang pasti gue emang penikmat musik indonesia dan gue suka lagu2 cherry belle
eitsss.. inget! suka belum berarti mengidolakan atau ngefans ya

emang sih dari segi musik chibi ga jelek-jelek amat, malah semua lagunya emang enak didenger dan easy listen, jadi gada alasan buat orang2 buat ga ngefans sama chibi. meskipun kata orang dibilang plagiat, tapi biarkanlah seniman2 Indonesia berkaryaaaaa :)
lagian gue gamunafik juga kalo ini girlband chibi emang enak2 lagunya *terbius chibi* *joget2ala chibi*
udah ah stop! lama2 gue ngefans beneran dah sama ini girlband

halaaaah -,-

jadi gini, maksud gue mosting tuh gue pengen curhat, pengen ngeluarin semua keluh kesah dihati gue, gue gatau lagi deh harus cerita sama siapa lagi, mungkin dengan curcol ke blog amburadul gue ini gue bakal feel better, ga banyak galau dan gabanyak minta duit *ganyambung*

oke, jadi kayanya kesukaan gue sama lagunya si Chibi yang judulnya Love is You ini tuh ada hubungannya juga sama situasi yang lagi gue alamin

apaan tuh pit apaan?
apalagi kalo bukan falling in love *tseeeeeh

gatau deh gue juga, ini sebenernya gue beneran jatuh cinta atau cuma kagum doang ama itu cowo, gue bingung setengah mampus dah, gue kelimpungan tiap hari, gue galau terus, kadang seneng kadang sedih. kadang pengen boker kadang engga *oke ini mulai ga penting*
tapi yang jelas perasaan gue kali ini beda, beda sama perasaan suka gue sama cowo2 gue sebelumnya, gue tau, gue udah bukan ABG lagi, gue udah jadi remaja yang akan beranjak dewasa, perasaan kaya gini aja masa gue gatau?
ini jelas perasaan cinta
tapi kalian tau ga sih apa itu cinta?

nah, kalo ditanya kaya gitu pasti kalian bingung juga kan mau jawab apaan? yang pasti kalian cuma bisa jawab perasaan sayang sama orang lain iye kan?
tapi gase-simpel itu guys

menurut mbah wiki definisi cinta tuh
"sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang"

nah, ini juga ada pendapat lain

"cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut."


kedengerannya ilmiah banget kan ya?
tapi sebenernya ga gitu juga, cinta itu rumit, dan gue yakin buat nemu jalan keluar dari perasaan cinta tuh ga seindah itu, dalam percintaan kita banyak nemuin perasaan benci, benci yang timbul karna cinta
iya, jadi cinta itu emang rumit, cinta itu susah buat dimengerti, soalnya cinta tuh bukan cuma soal emosi, tapi soal hati dan perasaan, dan itu semua susah buat dinalar sama akal sehat

trus lu mau cerita apaan pit?
ini kok jadi belibet banget, pake berkhotbah tentang cinta segala lagi? -,-

ke to do point aja kali ya
singkatnya gue lagi jatuh cinta sama seorang cowo, dan gue bingung!

pake bingung segala pit?
yaudah deketin aja itu cowo, pedekate trus langsung jadian deh


enggak!
ini semua ga sesimpel itu, bukan perasaan cinta yang pedekate langsung jadian, tapi ini rumit banget, entah kenapa ini jadi begitu rumit dan begitu belibet
jujur, gue emang bukan orang yang ahli dalam soal cinta cintaan. Makanya gue punya mantan masih bisa diitung sama 5 jari, dan dari 5 jari itupun ganyampe 5, gue bukan tipe orang yang gampang jatuh cinta juga sih, jadi gue gagampang buat buka hati sama seseorang.

nah.. karna kesusahan gue buat buka hati sama seseorang, gue cuma fokus sama satu orang dan nunggu dia sampe dia nyadar tentang perasaan gue dan itu cuma ngebuat gue jatuh cinta secara diam-diam! Maunya sih jujur..... Tapi, seringkali gue gak pede. Gue jelek, jerawatan, pendek, lemot, cupu, gendut, bego dll

meskipun gue jatuh cinta diam diam sama itu cowo, dia udah tau kok tentang perasaan gue, dia tau dari orang2 yang comel dan gabisa jaga mulut. secara gue emang suka curhat juga sama temen-temen gue, dan salah satunya ada yang bilang ke dia langsung

mampussss!!!

sebenernya gue malu banget, gue sampe pengen bunuh diri di pohon toge tetangga sebelah yang lagi tumbuh lebat tapi niat itu gue urungkan berhubug pohon togenya habis dimakan kelinci, dan gue masih hidup sampe sekarang dan bisa nulis di blog gue ini
alhamdulillah yaaaaa :)

yang bikin gue malu tuh ya karna gue temen deket dia, gue sering banget ngeledek dia, jaim jaimin dia, kebayang banget apa yang harus gue lakuin kalo misalnya dia udah tau semuanya?
gue harus gimanaaaa?
bisa dibilang ini pertama kalinya gue jatuh cinta diam diam sama temen sendiri, iya jadi biasanya gue jatuh cinta sama kakak kelas, adek kelas, kenalan di twitter ataupun fesbuk, kenalan dari temen, kenalannya dari temennya temen gue. Nah yang ini engga, gue suka sama temen gue sendiri dan dimata gue dia tuh cowo yang gue banget. siapakah dia? ah mau tau aja!
hahahahahaha :D
sori banget, gue udah gabisa maen frontal lagi di ini blog, terlalu banyak yang sudah mengetahui blog ini

meskipun dia udah tau tentang perasaan gue kedia dari orang lain, dia gapernah bahas itu didepan gue, dia paling bisa ngebuat gue tenang, dia fine2 aja dan kita masih temenan kaya dulu

udah 5 bulan gue nyimpen perasaan ini, awal suka sih emang dari pertama liat, feeling gue gede banget pas deket2 dia, dan yeaaah.. Allah menganugrahkan cinta ini kepadaku~

sampe sekarang hubungan gue sama dia ya masih gitu2 aja, gue gapernah berani bilang tentang perasaan gue langsung kedia, gue kacrut? iya gue tau gue emang kacrut banget, tapi mau gimana lagi? gue punya alesan yang kuat kenapa gue gaberani nyatain perasaan ini
iya, disamping gue gengsian, dia juga udah ada yang punya

oh nooooooooo

iya, dia udah ada yang punya, dia udah dimilikin sama orang lain. gue kecolongan? engga juga sih, mereka emang udah deket sebelum dia kenal sama gue
jadi gue kenal dianya telat. telat bangeeeeeeeetttt

meskipun dia udah ada yang punya tapi kita masih sering bareng kok, gue kalo lagi bareng sama dia, dia berasa milik gue aja, berasa dia yang gapernah punya cewe dan dia cuma buat gue *ini emang egois banget*

gue tau ini gaadil buat pacarnya dia, dan gue pasti bakal disalahin dan dicemburuin kalo misalnya pacarnya tau tentang kedeketan kita, tapi mau gimana lagi?
gue udah berusaha buat ngejauh, berusaha buat ngelupain dan berusaha buat gadeket2 dia lagi, tapi itu semua nihil, semuanya malah balik lagi kaya awal
dia paling bisa ngebuat gue seneng dan buat gue kembali sama dia

entahlah.. mungkin ini memang jalan dari Allah buat gue

yang paling gue takutin tuh ya gue dapetin karma gara2 kelakuan gue sekarang ini. Tapi susah, susah buat profesional, susah buat gangejauh dari dia

yang bikin gue aneh, dia kenapa ga ngejauh ataupun ngebenci gue saat dia tau tentang perasaan gue? dia malah sengaja deketin gue dan gapernah ngebahas soal cewenya tadi
sebenernya ini nyakitin gue banget, semacem ngasih harepan palsu sama gue. Dan itu tuh buat gue GALAU
tapi ya mau gimana lagi? kalo dibilang cinta ya gue emang cinta banget sama dia. Benci? apalagi! gue benci abis sama dia karna dia gajujur sama gue soal cewenya

sekarang gue tau yang orang bilang soal "cinta tak perlu memiliki"
kaya slogan gue sekarang, gue emang cinta sama dia, gue sayang sama dia, bahkan gue mau nerima dia apa adanya, yang penting dia bahagia, yang penting dia bisa tersenyum saat gue bisa bantu dia meskipun cuma sebagai temen

gue mau nungguin dia kok sampe dia putus sama cewenya (seumpama) karna gue emang mau nerima dia apa adanya, meskipun dia bekas orang lain. Bukan, bukannya gue lebai atau apa, tapi ini emang bener, rasa cinta gue kedia emang bukan rasa cinta biasa, gue aja aneh, baru sekarang gue ngerasain perasaan kaya gini.
tapi kalo mereka ga putus2 berarti emang itu cewe yang terbaik buat dia, semoga aja mereka bahagia
karna memang definisi cinta yang sebenarnya adalah ketika kita menyangi seseorang dengan sepenuh hati dan membiarkannya bahagia dengan orang lain

You Might Also Like

0 komentar