welcome holiday

Desember 27, 2011

yeaaaaahhhh..
libur tlah tiba.. libur tlah tiba.. libur tlah tiba hore! hore! hore!
hatiku gembiraaa *dancing*

yups, betul banget alias bener bin asli kalo semua anak sekolaan di Indonesia udah dibagiin rapot dan bersiap buat liburan
horeeeey!!!
iya, liburan emang moment paling ditunggu2 sama semua pelajar di dunia, liburan tuh kaya semacam obat penenang bagi semua pelajar yang udah gila ngadepin semua pelajaran di sekolah,
biasanya liburan itu dirasain sehabis ulangan umum dan bagi rapot

btw soal bagi rapot, gue jadi sedikit kepikiran juga sama rapot gue yang sumpah demi Allah nya juga mengecewakan *nangis kejer* *galau*

liat pelajaran bahasa jepang!
masih ditulis pake pensil booooo -___-

iya jadi smester 4 ini rapot gue bener-bener jelek, gadapet peringkat, nilai pas pasan dan ada satu pelajaran yang dibawah kkm
oke gue tau gue emang payah banget, tapi mau gimana lagi, gue juga gatau kenapa rapot gue begitu mengecewakan gini
perasaan nilai2 gue bagus2 tuh
ulangan juga standar, gak terlalu banyak yang diremed
tapi kenapa jadi kaya giniiiii??????????
apa ini salah gue? salah emak gue? salah bapak gue? salah ade gue? salah temen2 gue? guru bahasa jepang gue? *eh

ah udah lah skip aja kali ya
benci gue kalo inget tentang pelajaran jepang, benci!!! benci!!!! *pake emot marah*

kenapa pit kenapa?

ntar deh, next time gue bakal ngepost tentang keganasan guru bahasa jepang gue yg jadi icon SMAN 3 Purwakarta ini haha
sekarang gue mau cerita tentang liburan aja, liburan yang udah menunggu dan menantiku
yuhuuuuuu~

btw soal liburan udah 3 hari liburan nih dan gue belom kemana mana, gue cuma menghabiskan waktu kaya biasa ajalah
jalan sama temen
nongkrong sama temen
pokonya kebanyakan menghabiskan waktu sama temen dan yang paling penting adalah liburan ini gue bakal serius buat belajar nyetir

komuk gue ga kontrol ye?
aseeeekk \m/

lu belajar nyetir buat apaan pit?
buat gaya gayaan hah?

bukan bukan, gue belajar nyetir gini ada alasannya kok, jadi kan ayahanda tercintaku tuh sakit sakitan, jadi gue belajar buat bisa nganter doski kemanapun doski mau
dan yang paling penting tuh kalo doski sakitnya kambuh, kan gampang ya kalo gue bisa nyetir, gue langsung cabut aja gue gas ke bayu antep hahahaha (bayu antep itu nama rumah sakit dipurwakarta, nama aslinya Bayu Asih, Asih itu bahasa sunda artinya dijaga tapi karna ini rumah sakit gapernah suka gaperduli sama pasiennya jd org2 sekitar suka ngeplesetin jadi bayu antep, antep=ga di perhatiin dalam bahasa sunda)

back to topic

alesan kedua
yang bisa ngendarain mobil dirumah tuh cuma ayah gue doang, sekarang doski sakit, sape yang mau bawa?
emak gue? doski udah tuir jim, udah susah buat belajar begituan
adek gue? dia juga belajar dan udah bisa, tapi doski masih SMP dan belom pantes bawa beginian
jadi kita pake sopir aja
tapi tanpa kerasa emak gue ngeluarin terus duit selama pake sopir, lama lama cekak juga

alhasil

akulah yang harus menerima semua beban ini dan harus belajar mengendarai sebuah mesin yg menakutkan ini
*mewek*

awalnya gue kira belajar nyetir itu gampang
tapi asal tau aja ya, belajar nyetir itu ternyata ga gampang, gue banyak nemuin keluhan juga pas belajar, dan alhasil gue udah 3x bikin jalanan macet panjang gara2 gue gabisa belok
keren kan gue ?

oh ya
satu lagi, selama 3 hari liburan ini gue banyak take photo loh dan salah satu kegaadakerjaannya gue adalah belajar dandan
hahaha :D *anak ABG yg beranjak dewasa*

najis ya muka gue? pengen nampooolll!!!

dan gue juga ngecat kuku gue sama warna pink haha girlie bgt ya? tapi hasilnya belepotan gini





kayanya sih segitu aja liburan yang udah gue lewatin selama 3 hari ini, dan gada yang spesial, biarin lah.. libuaran masih panjang juga kan? gue juga udah banyak planning juga nih, mau ke Trans Studio, mau ke De'Ranch, mau ke Ciater dan mau liburan ke Pantai (tapi tau deh pada kecapai atau engga)
hahahahaha :D
btw perasaan gue kok ga enjoy gini nulisnya ya?
mungkin bakal gue akhirin dulu deh, insya Allah next time bakal lebih enjoy dan lebih mengalir AMIN

emangnya air pit mengalir?

eheheheh
oke kalo gitu. happy holiday kawan kawan



salam dari iprit pake titik dua bintang :*

You Might Also Like

2 komentar