i wear...

16.05

udah tau kan tentang pemotretan buku tauanan gue kemaren?
nah.. sekarang gue mau berbagi soal apa yang gue pake pas pemotretan kemaren
check this out :



ini rinciannya :
baju warna putih, rok rempel pink, fasmina print bunga, sepatu flat bahan karet



jadi tema yang gue buat kan soal piknik gitu, gue tentuin kostumnya warna putih, biar keliatan natural, dan yaaa... gue milih baju ini dari sekian banyak baju2 yang gue punya
(padahal cuma ini satu-satunya baju putih yang gue punya)



love this print


pemilihan kostum yang gue pake ini bener2 ribet
karna gue pengen banget tampil girlie dan beda dari biasanya hehe
alhamdulillah style gue ga malu-maluin lah, udah hampir menyaingi dian pelangi *mimpiiiii*

and voilaaaaa
this is me with girlie style







You Might Also Like

4 komentar

  1. perpaduannya bagus loh...beneran!! oiya lam kenal ini Abzeni_tia aku visit balik nii...oiya btw followback blog aku ya,,:)

    BalasHapus
  2. hahaha, nemu lg makhluk aneh di sini . piss ^^v
    weew . wah ketahuan nii . suka ma doraemon yah, wkwk

    BalasHapus
  3. Mixer :
    hahahaha :D makasih ya kakaaa
    salam kenal balik deh dari aku
    sipsip (y)

    citra :
    wah apa maksudnya nih makhluk aneh -___-
    waduhhh... ketauan deh
    itu dulu mas.. sekarang udah mau jadi mahasiswa udah engga lagi haha

    BalasHapus
  4. hehe....:) have a nice day ya!!

    BalasHapus