abis LULUS mau kemanaaa...

Desember 13, 2011

"abis lulus mau kemana pit?"

itu perkataan yang sering diucapin sama berbagai kalangan orang yang gue kenal setiap hari, dari mulai emak gue, bapa gue, nenek gue, om gue, bibi gue, tante gue, tetangga gue, temen-temen gue pokonya semua orang deh yang pernah ada dikehidupan gue sering banget nanya pertanyaan model begitu

gue sih jawabnya enteng aja

"gatau yah, gimana entar"

yaampun.. setelah gue pikir2 ternyata jawaban kaya gitu tuh bodoh abis, lo bisa bayangin ga sih? kalo hidup lo dibawa enjoy dan gimana entar? emang mau? gue sih ogah...
apa coba yang harus gue lakuin kalo gimana entar, idup gue pasti susah, pokonya jauh deh dari yang namanya hidup NYAMAN

naudzubillah yah...

tapi ya mau gimana lagi, buat nentuin 'mau jadi apa gue' tuh bingung banget, antara nurutin impian yang cuma napsu sesaat atau ngikutin kehendak orang tua yang gasejalan sama keinginan kita

oke, at list gue pengen banget jadi entertainer sejati, soalnya gue emang seneng banget ngehibur orang, atau bikin sesuatu hal yang baru atau apapun deh yang sifatnya menghibur (bukan karna gue pengen terkenal yah bukan)
tapi itu semua gamungkin gue wujudin

KENAPA???

orang tua gue gapernah ngijinin gue buat jadi seorang entertainer atau nama bekennya tuh ARTIS
oke gue sadar, gue gamungkin jadi artis, bukan masalah izin dari orang tua sih, tapi terlebih lagi karna muka gue ga mendukung, muka gue sama sekali gada pantes pantesnya jadi artis, muka gue lebih mirip kaya ayam cacat dibandingin Angelina Jolie *yaiyalah beda abis*

tapi ada banyak banget sih bidang yang lagi gue sukain, kaya photography, gue suka banget sama dunia photography, ya bidang ini juga gajauh sama entertainer kan?
dan gue sadar kalo gue berbakat banget jadi photograper, tp sayang, gue juga ga diijinin jadi photographer

uda gitu gue juga pengen banget kerja dikantoran, sambil main laptop kaya ditipi-tipi, yah bahasa kerennya tuh sekertaris lah. dan tetep ga diijinin

trus lo diijinin jadi apa pit? jadi tukang loak? atau tukang pulung?

engga lah, gue gadisuruh jadi tukang loak ataupun tukang pulung, gue pasti bakal jadi tukang pulung terkeren seindonesia deh kalo misalkan iya gue jadi tukang pulung haha *naudzubillah bgt*

nah trus jadi apaan?

GURU
iya guru G . U . R . U dibaca GURU

gue sama sekali gakepikiran buat jadi guru loh, gue ya gue, cita2 gue tuh di entertainer, seni, sama fashion doang, galebih, tapi ortu gue bener2 pengen gue nerusin perjuangan doski jadi pahlawan tanpa tanda jasa ini

sebenernya gue gamau jadi guru, tapi ya apa boleh buat, gurulah pilihan terbaik, emang jadi guru sekarang enak, gajinya gede, sering dirumah dan bla bla blaaa~
(gue lupa emak gue ngomong apa aja waktu itu)

oke, mungkin gue emang ditakdirin jadi seorang guru, jadi pahlawan tanpa tanda jasa yang mengabdi untuk negeri *tseeeeehhhh *mantep abissss

You Might Also Like

5 komentar

  1. hahahah sama XD

    saran aja, mending tetep jadi guru tapi tetep ngelakuin hal yang kita suka :)

    BalasHapus
  2. yang penting tetep cemungeudh terus eaa, kakaq!
    Walaupun gak dapet ijin dari ortu, aku doain kk bisa buktiin ke ortu kalo kk jago photografi dan ada bakat dibidang entertain! :D



    http://eugenianioniu.blogspot.com

    BalasHapus
  3. rana : makasih sarannya qaqaaa
    iya aku bakalan milih buat jadi guru aja dan melakukan semua yang aku inginkan *semangat*

    eugina :
    iya sayang, makasih bgt sarannya
    jadi malu deh hahahaha :D

    BalasHapus
  4. abis lulus mau kemana??? prtanyaan sperti itu yg buat saya bingung... yg pnting lkukan yg terbaik buat smua... :D

    BalasHapus
  5. nah sama banget sama yang lagi gue alamin qaqaaa :)
    lagi dagdigdug nunggu UN juga?

    BalasHapus