UTS = Ulangan Tidak Santai

April 15, 2011

halo para blogers se dunia, samlekum.......
#NajisBangetKayaYangPadaMauBacaAja

oke emng ini bawaannya lebay banget, emng gue uda bawaan dari orok kali yah jadi lebay beginoh hoho MySpace

gue mau sedikit sharing nih sama temen blogers tentang semua tugas yg udah mencabik cabik gue dan memutilasi gue selama 2 minggu terakhir ini
pasti lah gimana engga, gara22 UTS kemaren gue terpaksa vakum (ceileh) dari dunia maya yang udah membesarkan nama gue (padahal namanya ga besar sama sekali) bayangin aja yah, gue ampe ga online seharian gara22 ini UTS MySpace

sebenernya gue bukan belajar, tapi cuma kecapean doang sama ulangan ini. lo tau kenapa? karena gue paling gasuka sama yg namanya rutinitas gini, gue sukanya sekolah santai yg garutin, sekolah yg masuk seenaknya keluar juga seenaknya, gausah lah ada UTS-UTSan segala (emng ada yah pit sekolah kaya gitu?) hahaha MySpace
itu sih khayalan gue doang men!


tapi gue sekola di SMAN 3 purwakarta itu bener-bener pilihan tepat buat gue, lo tau kenapa?
soalnya SMAN 3 termasuk sekola SMA tersantai yang pernah gue temuin di dunia! muahahahaha MySpace
gue asli santai bener sekola disini, masuk siang, guru jarang masuk, ga banyak PR, ga perlu belajar kalo ulangan, tinggal OB (open book) kalo ulangan


gimana? anda tertarik masuk SMAN 3 purwakarta? #promosi

yups SMA yg kaya gitu cuma ada di Purwakarta doang #bangga MySpace

tapi kemaren gue UTS asli jenuh banget, iya lah gimana engga, secara gitu ya biasanya santai sekarang langsung diadepin sama UTS (ulangan Tidak Santai) tapi tetep aja sih gue ga belajar meski ulangan, (kayanya ini gabaik buat dicontoh)

soalnya males banget bawaannya buat serius ataupun sekedar belajar buat baca buku pelajaran, kayanya ada sesuatu yg ngebuat gue buat ga belajar ataupun sekedar baca. mungkin kalo UN sekalipun gue gabakal itu yang namanya buka buku, gue kaya yg alergi aja sama yg namanya belajar

tapi dengan bekel ilmu yg paspasan mau gamau gue harus menghadapi UTS yang ga santai itu meski gue bersikeras buat ngehindar, tapi anehnya gue gabisa ngehindar juga (yaiyalah)

kalian bisa liat hasil raport UTS gue

Photobucket

tapi dengan indahnya gue bisa dapetin nilai bahasa sunda dengan nilai 90 coy? edan ga gue hah? iya kan? yaiyalah pasti mana ada orang yg bisa dapetin ninlai bahasa sunda 90, pasti dia bukan orang sunda (ya iyalah begooo)

Photobucket

tapi gatau kenapa mengapa dan ada apa dengan nilai matematika gue, dari jamannya gue masih SD same sekarang gue selalu aje dapet nilai di bawah rata rata, tapi sekarang namanya KKM (lebih gaul ye?) lo tau nilai gue berapa men? 35 donggg #BanggaAbis haha :D jujur emng gue alergi ama ini pelajaran, kaya ada semacem rasa takut sama ini pelajaran
jangankan sama pelajarannya sama gurunya aja gue takut abis, suka deg degan ga karuan gitu, meski si guru ga bermuka sangar, meski dia baik hari kaya winnie the pooh tapi tetep gue takut sama semua tetek bengek tentang Matematika, anaeh banget!
padahal gue anak IPA dan harus ngerti tentang semua itung itungan kaya gini

Photobucket

tapi gue dapet nilai bahasa Indonesia dengan nilai pas pasan, berapa? 65 hahahaha :D
gapapa deh yang penting guue ga di remed


Photobucket

tapi btw lo tau ga sih uda 7 paragraf terakhir di tulis pake 'TAPI' *yauda sih sepele* ortu gue kecewa abis sebenernya sama gue, tapi yaaaa.. mau gimana lagi? gue uda mentok dengan nilai segitu

o yah, ntar senen depan gue libur donggg
MySpace
pasti tau dong kenapa? itu loh anak22 kelas 3 SMA kan lagi mau pada UN
cemunguuddhh yaaa MySpace *mulai ngalay deh*

pokoke gue doain ya kalian lulus UN dengan nilai sempurna :) AMIN

met berholiday semua anak22 kelas 1&2 SMA seantero Indonesia

tataaaaaaahh MySpace

You Might Also Like

0 komentar