ANTI MALINGSIA

11.44

waktu gue keliling dunia pake BLOG

gue nemuin banyak posting tentang si Maling (MALAY.SIA) yang ngakunya sih masi satu rumpun sama negeri gue tercinta ( INDONESIA ) yang paling gue banggain dari gue orok sampai sekarang gue uda jadi cewe cantik dan baik hati ga ketulungan *jangan protes!!*

keliatannya kok ga gahol gitu ya kalo gue ga ngikutin tren sekarang, yang banyak bikin entri tentang si Maling ini, oke friend
gue bakal kasi pendapat gue tentang si Maling yang ga tau malu ini

yaaaaa sama kaya rakyat Indonesia yang lain yang punya jiwa nasionalisme en patriotisme yang menjulang tinggi, gue pasti ga suka ama kelakuan si Maling
yaaahh.. dia dengan bangganya memperkenalkan ke seluruh dunia budaya-budaya Indonesia yang waddoohhh kerennya minta ampun daaahh

dari segi budaya Indonesia emang bejibun banget, saking bejibunnya, orang2 indonesia ampe keteteran buat melestarikan budaya itu
dan dampaknya bener22 kerasa sekarang22 pas budaya kita uda di colong ama si Maling (a.k.a Malay.sia)
tapi orang Indonesia sabar bgt ngadepin si Maling ini, soalnya emang sih orang asli Indo tuh emang pada baek, sopan, santun dan tau diri (gakaya si maling yg gatau terima kasih sama sekali) . Gue sebagai anak bangsa Indonesia gak nerima dong kalo segala macem budaya kita di ambil ama si Maling, dan selidik punya selidik nih katanya angklung (alat musik asli sunda- Jabar) di klaim malaysia juga

OMG !!
dasar Malinggggg, copeeetttt, goblokkk,
apa maunya sih?

semua budaya dia colong
sekalian aja tuh colong negeri kita, supaya puasss!!

haahahahahaha :D

jangan sampe deh *mitamit*

gue masi inget bangat nih, dulu si maling nge-klaim Batik (baju khas Indonesia)
gila!! gatau malu banget kayanya ya itu si Maling, dunia uda pada tau kaleeee kalo batik tuh kain asli indonesia, pake di aku punye lu segala lagi?

kalo gue mah malu da ngaku22 barang punya orang -,-

tapi untungnya pemerintah ngga tinggal diem, mereka berusaha buat ngambil itu Batik ke tempat asalnya, dan alhamdulillahnya itu batik di syahkan jadi bner22 millik Indonesia pada tanggal 2 oktober dan di jadiin hari batik nasional juga

congrats :))

dan bukan cuma batik aja
dari mulai pulau, laut, reog ponorogo, sampe suling nih juga mau di klaim si maling ya owohhh.. masa mereka mau ngambil reog Ponorogo sih?
pan uda jelas dari namanya juga
REOG PONOROGO
bukan
REOG MALINGGOBLOK
ponorogo kan di Jawa, dan jawa tuh di Indonesia
jelas dong kalo reog ponorogo tuh emang asli milik indonesia

tapi ngga cuma sampe di situ doang kekejaman si maling terhadap Indonesia yg baik hati dan pemurah ini, mereka juga sering jelek-jelekin Indonesia dengan sebutan INDON
ahhh.. tahek ya itu si Malay
ga bisa melafalkan yg bener apa yah? ejaannya kan INDONESIA bukan INDON lagian kalo di singkat juga jadinya bukan INDON tapi INDO

TOLOL !!

tapi orang Indonesia cuma bisa ngelus dada doang ngeliat kelakuan biadab si Maling ini, secara gitu loh, mau di akui ama mereka sekuat tenaga juga tetep aja, yg bener pasti menang :)
oyaaa.. bacotan mereka yg ga berperi kemanusiaan ini juga terlampir dari BLOG org Malaysia sendiri buka aja
di situ mereka juga ngerubah lagu Indonesia Raya loh..

najissss
goblokkk !!

gue makin benci aja sama kelakuan binatang si Maling
sebenernya apa sih yg mereka pengenin ?

padahal dulu nih, pas jaman-jamannya nenek gue masi punya gigi utuh, si Maling tuh gada apa-apanya, mereka kebanyakan pada kuliah di Indonesia, buat nuntut ilmu
soalnya pendidikan disana kurang bermutu

dan sekarang mereka udah sukses, mereka lupa siapa yg uda berjasa dibalik semua itu
padahal nih, kebanyakan orang sukses di malaysia tuh ya orang22 indo semua, jadi.. terbukti kan siapa yg bodoh sekarang ?


You Might Also Like

8 komentar

  1. buakakakak
    selow mamen, jangan marah2 hahaha :))
    tau nih yg bikin http://indonbodoh.blogspot.com/ parah abitch! lapor yuk ke pak menkominfo! pelecehan nih namanya *ikutan emosi* hahaha :p

    BalasHapus
  2. salam,
    saya juga sangat cinta Indonesia tetapi kita juga bersaudara dengan hamba-hamba ALLAH sesama Muslim di Malaysia, damai adalah pilihan terbaik saudaraku, mereka saudara se Akidah kita, ingatlah bahwa sesungguhnya sesama Muslim itu bersaudara, ALLAH mencintai hambanya yang saling menyayangi, wassalam.

    BalasHapus
  3. gw jg sama ngepost anti malaysia hehe

    BalasHapus
  4. HA hha ah ahaaaa...
    para remaja malaysia tu menggunakan blog layak nya sperti situs jejaring
    mereka hoby menulis, ga seperti kita masyarakat indonesia..
    Jangankan menulis, membaca aja malas..
    sdih banget...

    BalasHapus
  5. hemm..neng fitri salam kenal dl sebelumnya...!!!!sebenarnya aq setuju dengan sikap kita yg antipati terhadap malaysia, hal itu wajar sbg sikap nasionalis yg tertanam dijiwa dan raga kita sbg bangsa indonesia..

    Namun jika kita telaah semua isi dari blog itu sendiri, ada baik bangsa kita juga bisa mengambil sisi positif dr setiap celaan dan makian oleh mereka..

    Bangsa kita wajib introspeksi diri, wajib belajar, wajib berbesar diri karena mmg bngsa kita sedang buruk moralnya..

    Tugas besar ada ditangan kita sebagai penerus tampuk pimpinan dinegeri ini, belajar dari kesalahan dan berjuang demi kemajuan..

    Kita bangsa besar dengan predikat santun dan ramah khas timur, kita kaya akan budaya dan seharusnya kita belajar untuk melestarikan budaya dengan mengkolaborasikannya dengan budaya asing yg positif..

    mungkin itu yg bisa aq sampein, mg2 kita bisa menjadi bangsa yg besar dengan segala kritikan yg ada...!!!

    BalasHapus
  6. @kak vina
    haha~
    pantas dong aku mara22 kak, berjiwa nasionalisme tinggi nih

    @pengumpul hikmah
    yaaa.. damai mungkin jalan terbaik, tapi kalau memang mereka bersaudara dengan kita
    kenapa para TKI yg kerja disana banyak yg di siksa?

    @macan
    okey bang, aku terinspirasi darimu :)

    @Brayan
    oh yaaa?
    tapi tetep aja mereka tuh ga kreativ :)

    @kian
    oke deh banggg
    makasi sarannya

    BalasHapus
  7. hahahaha
    tau ga sob knapa indonesa ga mau perang sama Malingsia?
    soalnya TKI kita banyak disana, pemerintah bingung.
    soalnya pemerintah ga punya jiwa nasionalis, pemerintah kita tu loyo, banyak mikir ga da tindakan. orang Pemerintah saja belum mengakui NEGARA KOSOVA, padahal dah banyak negara yg mengakuinya.
    Demi MERAH PUTIH TERCINTA, kalo aq yg jd presiden (hehehe ngimpi) aq bakal mulangin smua TKI yg da disana n ngajak perang, Malingsia dah merendahkan KITA. dah berapa banyak TKi yg disiksa,? berapa kali malingsia nyolong budaya kita?
    Untuk urusan tega, pemerintah kita LOYO ga da bedanya sama timun rebus....

    MALAYSIA MUNGKIN LEBIH KAYA DARI INDONESIA (kata mereka, rakyat Malingsia).
    TAPI KENYATAANNYA, MALAYSIA TAK UBAHNYA MALING YANG SELALU MENGAWASI INDONESIA SEBAGAI SASARANNYA.

    BalasHapus
  8. "Hei orang2 indonesia janganlah kamu memakai kartu XL karna XL itu buatan malaysia dan harganya juga mahal,kuota cepet abis(boros),sering berkurang kuota walaupun tidak di pakai,sinyal juga jelek, DENGAR!!! Malaysia mencoba memanipulasi ekonomi indonesia dengan kartu XL!!!kalau tdk percaya buka google dan lihat sendiri ini bukan berita bohong karena malaysia sangat memusuhi indonesia . Jadi gunakanlah operator dalam negri contohnya,telkomsel,indosat,smartfren,bolt. SEBARKAN BERITA INI KALAU INGIN BANGSA INDONESIA MAJU DAN TIDAK KALAH DENGAN MALAYSIA!!!

    BalasHapus