setelah 3 kali puasa tiga kali lebaran ga nge-post

Desember 14, 2010

heyoooowww para blogers :))

berasa lama banget ya gak nge-post di blog biadab ini, banyak banget cerita yang pengen gue ceritain ke kalian semua
but not now ya..

gue sekarang lagi sibuk bener, semua tugas keteteran
ya.. gue sekarang lagi UAS di smanty, oke.. sebenernya UAS ato engga pasti gue gak bakalan belajar, soalnya gatau kenapa ya, kalo mau belajar tuh bawaanya MALES, pengennya tuh tidurrr mulu, aduhh.. emng kayanya uda bakat dari kecil ya kalo gue tuh pemales

nah karena gue lagi UAS jadi gue lagi ngejauh banget sama yg namanya INTERNET (bukanny buat belajar tp buat gayagayaan) makanya gue ga bisa banyak ngepost tentang cerita2 gue kemaren2 sekarang

sorry bgt ya :))
padahal banyak banget yg pengen gue ceritain
see you guys :)) gue gabisa lama-lama bareng kalian, soalnya gue ngepost di toilet
whahahahahah :D

You Might Also Like

0 komentar