kepedulian menghasilkan kesengsaraan

Desember 15, 2010

selamat soree... dimanapun kalian berada, gue harap kalian semua baik2 aja ya, di post sebelumnya gue kan janji ya ke kalian buat cerita'in semua kejadian2 yg terjadi akhir2 ini, yg kayanya tuh gada normal2nya sama sekali

tapi sebelum itu, gue punya cerita yg ga kalah serunya (versi gue) jadi gini, hari ini tuh kan hari pelaksanaan porak pertama ya di smanty, gue sebagai seksi acara otomatis tanggung jawab dong sama semua acara yang ada, jadi itu semua berdampak sama jam pulang gue yang teratur

tadi gue balik jam 2 lebih
balik dari sekolah, si uni ngajak maen dulu ke yogya, yaudah gue temenin, abis gue paling ga suka kalo harus pulang cepet tanpa maen dulu (dasar !!)

yauda cap cus deh gue berangkat sama si uni, ima en kangkung
kita be3 pergi ke villa parfum dulu, si ima mau beli parfum katanya, gue turutin aja deh meski idung kampungan gue ini ga tahan ama bau2 parfum yg menyayat hidung
dan untung aja Allah lagi mihak gue, gue sama sekali gak bersin2 nyium bebauan yg kata orang sih wangi

*beberapa menit kemudian*

sreeett.. sreeetttt... sreeeeett

(kedengerannya kok kaya orng yg buka pintu ya? padahal maksudnya mah itu ujan angin deras yg menimpa purwakarta)
tapi mau ujan, petir, ampe gempa bumi juga kayanya gabakal pernah mengurungkan niat gue buat diem, gue tetep aja jalan sambil ujanan sampe ke yogya
hiaaakkkzz !! dengan suksesnya kita basah deeehh
salah siapa coba ?
tukan pindang *loh?*

tapi basahnya gapake kuyup loh, cuma kecipratan dikit doang, uda gitu kita makan didalem yogya yg pake AC padahal diluar lagi ujan gede bgt, kenapa AC nya gadimatiin aja ya? gue kan kedinginan gila !!
sambil bmakan kita nge gosip soal keterpurukan OSIS sekarang, haha :D oya anyway kalian belum pada tau ya kalo gue aktif lagi di OSIS (meski terpaksa)

selese makan, gue balik, soalnya uda sore juga sih, jam 4'an gitu, gue kesian sama uni yg rumanya jauh sejauh indonesia-arab
nah karena gue mau ngirit, gue minta ongkos ke si uni, cuma cebu kok, soalnya gue gaunya receh
dengan jiwa yang memaksa dengan sepenuh iman, gue berhasil rayu uni buat ongkosin gue, sadaaaapp !!

sampe rumah, gue di sms sama uni dia minta tolong ke gue buat ngasih wiwit ke dia dalam rangka ke bokeannya yg ga berujung, padahal kan tadi dia ongkosin gue? masa dia gapunya wiwit soh? kan aneh ya?
ternyata dia kira tantenya yg namanya disamarkan ini bakal jemput dia di Sadang, eh ternyata tantenya itu udah duluan ke rumahnya, dia ditinggalin secara gitu, makanya dia berani ongkosin gue meskipun wiwitnya tinggal gope -,-

ahhh.. yaudah gue kesian banget ama dia soalnya jiwa sosial gue kan tinggi tinggi (masa?) lagian gue juga orangnya ga tegaan, jadi gue mau aja nganterin duit ke sadang buat ongkos dia pulang
pas gue uda di tengah jalan, gue lupa bawa tuh duit 12rb ke saku, dasar begooooo !!
ngapain gue ke sadang kalo ga bawa duitnya coba
pipit begoooooo.. aduuhh dengan berat hati gue puter balik deh ke rumah, mana jalanan licin baru ujan, jadi gue gabisa ngebut yg di gaspol gitu, huhu :(

pas gue on the way menuju rumah gue punya feeling yg ga ngebolehin gue jalan ke sadang, tapi gue ga peduliin itu
akhirnya, gue nyampe juga dirumah
hadooohhh... gue ambil aja itu duit secepet siput eh salah ding siput kan lambat, maksut gue secepet kilat

otomatis gue jalan lagi deh ke sadang, berasa seabad bgt deh jalan dari panorama-sadang, mana macet, jalan licin, arrgghh.. lengkap deh pokonya

*beberapa menit kemudian*

ayeyy.. akhirnya gue nyampe deh di sadang, gue ceritain deh semua kronologis yg nyebabin gue telat, uda gitu pas gue uda menyerahkan seluruh jiwa raga gue ke uni (ngga lah maksut gue duit 12rb ituh) gue balik, tapi muter, lewat munjul soalnya kan ada jalan pintas buat masup menuju rumah gue tercinta itu, kalo lewat sadang ntar kena macet lagi deeh

gue rada inget-inget lupa sih sama jalan pintas itu, seinget gue jalan pintas itu tuh deket SMP 5

*ditengah jalan*

brooootttt.. crooottt... jreeettt...

suara apaan tuh?
suara ujan dodol..
kok suaranya gitu?
ya pengen gue kaya gitu..

lanjut ke cerita gue, di tengah jalan ujan turun gede banget, ampe menghasilkan suara2 gajelas kek di atas, ya udah daripada basah kuyup, mending gue neduh dulu, akhirnya gue nemuin poon yg lumayan lah ngelindungin dari bom aer yg turun dari langit itu

tapi ternyata banyak bom yg masuk lewat celah2 daun poon itu, jadi tetep aja deh gue basah, yauda gue lanjut lagi jalannya, maksut gue sih sekalian basah
setelah gue jalan sepanjang munjul akhirnya gue nemuin jalan pintas itu
jalanan lagi sepi (yaiya lah pit ujan gede gitu mana ada yg mau keluar?)

gue telusurin itu jalan ampe akhirnya gue dipertemuin ama jalan yg di lewati ama rel kereta sialnya jalan itu lagi di RENOVASI
anjirtttt.. lengkap sudah semua penderitan gue

mana baju basah kuyup, udah ga berupa bgt deh muka lucu gue ini -_- akhirnya gue cari akal meskipun hujan mengguyur seluruh tubuh gue yg sexy ini (awww..) tapi gue gapernah lelah buat membela keadila *loh?*
eh ternyata di balik PLANG penutup itu emang ada jalan, tapi itu jalan buat pejalan kaki, bukan pengendara motor !! siaaaaaall !!
harus gimana dong gue

gue uda takut banget, mana ujan gede, sepi, gada orang
gue kan takut di culik ama penjahat, ntar gue di jual kechina lagi, buat jadi anak orang kaya
gamauuuuu gue gamau, gue masi sayang bgt ama mama ama bapa gue
mamamamama.... bantu aku ma :(

setelah beberapa menit meratapi kesialan gue, gue nemuin ibu* yg lewat situ
alhamdulillah, ada juga yg lewat, dan gue nanya2 gitu kedia jalan mana lagi yg ga ketutup buat jalan ke panorama, secara ga mungkin bgt dong balik lagi kesadang trus lewat depan, gue uda basah kuyup bgt, ntar org2 nyangka gue orang gila lagi basah2an dan untung aja ada jalan lain juga kata ibu itu

setelah gue mengucapkan banyak terima kasih dan banyak memuji si ibu, gue puter balik motor gue ke depan gang dan di depan gang ujan mulai reda, uda mulai cerah dan bagusnya baju gue basah kuyup bgt
mana gue gapake jaket, dingiiiinn bgt GILA.....

trus pas gue lewat jalan pintas yg satu lagi, gue diliatin banyak orang deh kek nya, gue mikir, kenapa ya??
ya Allooooohh.. ternyata baju gue transparan, gue kan masi pake seragam putih abu tuh, jadi daleman gue keliatan, secara gue basah kuyup bgt

GUOBLOOOOOKK bgt ya gue
aahh.. ya sudahlah mau gimana lagi? kali2 amal deh buat orang haha

setelah menyusuri jalan pintas itu akhirnya gue nyampe juga di rumah dengan keadaan yg sangat tidak normal, basah kuyup, linglung dan cemas, uda gitu bapa gue tercintong nyuruh gue mandi dan..

*taraaaaa...*

disinilah gue sekarang, di depan laptop gue tercinta :'(

You Might Also Like

0 komentar