kesel + cape = 3 tabokan

17.22

akhirnya... ulangan umum berakhir juga

gue bisa bebas lepas tanpa beban buat jadi anak rumahan lagi, tanpa bangun pagi
yeaaahh... gue paling gasuka kalo gue musti bangun pagi , gatau kenapa
emang dari jaman dulu pas jamanjamannya gue masih bawa mugh (baca: tempat minum anak kecil yg gambarnya lucu2) gue gapernah yang namanya bangun tepat waktu

jadi keingetan, dulu pas jamannya gue masi bawa mugh gue sering banget dateng telat, malah pernah.. pas waktu gue baru berangkat sekolah uda pada mau bubar.. kan gila?
but dont think me bad girl, i just little girl who lack discipline Lol !!
makanya makin gede makin sering aje gue telat, mau di bangunin ama alrm yg super kenceng aje gabakal kedenger ama gue, mama gue aja uda kesel ampe ngacak2 septi tahk gara2 kelakuan bejat gue ini

dan yang paling mengejutkannya adalah udah 4 hari belakangan ini gue diharuskan bangun pagi, gue harus nyampe di sekolah sekitar jam 6 atau jam stgh 7
dan kalian tau, gue biasa berangkat ke sekola aja jam 7, jam 6 baru mandi, ini bener2 nyiksa gue sebagai kebo yang melestarikan budaya molornya, tapi kerennya 1x gue dteng tepat waktu loh sodara-sodara

yupz.. gue dateng jam 6 pas hari jumatnya hahahaha :D kereeenn daaahh pkonya, gue gatelat lagi gue seneng bgt deh kalo gue bisa dateng tepat waktu, soalnya biasanya gue orangnya ngaret, ga tepat waktu, padahal udah gue siapsiapin sebelumnya but on time

tapi ya emang uda bakat dari orok kali ya
gue seringgg bgt dateng telat

oya, alesan gue harus dtng pagi tuh bener2 engga bgt deh guys, kalian tau apa
gue jadi panitia porak dong di sekola gue,

loh kok bisa pit?
ia dong bisa
bukannya lu uda ga ikutan osis lagi ya?
seharusnya sih gitu
trus?
ya faktanya gue ikutan osis lagi nyet

yeaaahh.. gue ngejilat ludah sendiri, padahal gue uda berkoar-koar gabakalan ikutan osis lagi, tapi apa daya? alam semesta dan segala isinya berkata lain, gue di takdirkan buat idup gajauh dari OSIS
yuhuuuu... sebenernya gue uda males bgt sih ikutan osis, but this is role demands guys, jadi singkatnya osis bukan apa apa tanpa adanya kehadiran gue *so iye*

kenapa sih gue males sama osis (jawabannya ada di postingan gue sebelumnya) yang belum baca, ada baeknya baca dulu, biar nyambung -----> damn, this makes me liar ! <-----
kalo bisa dibilang juga gue masuk osis lagi tuh terpaksa, ya karena ini merupakan suatu hal yang abstrak dan susah buat gue jelasin, ya.. intinya aja sih, gue emang uda males sama osis

terbukti ama acara porak gue kemaren, gue jadi seksi acara nih ceritanya, but it all fall apart, yeah.. itu semua mungkin karena ini acara osis pertama yang belum pernah ada pengalaman sebelumnya
yeaahh.. ini kan osis angkatan baru *barutut maksudnya* otomatis para anggotanya baru* dong, jadi mereka smua orang yg sebelumnya belum ngerti apa2 soal organisasi
anggotanya di dominasi ama anak" kelas 1, yang supahnya juga gue gasuka ama kelakuan mereka dari awal
so' iye bgt pokonya, bacotnya banyak kerjanya nihil

ya.. mungkin itu kali yah yg pas buat ngegambarin anak2 kelas satu sekarang, gue uda cape ngurusin ini itu, apa" ama gue, ketosnya juga bego bgt lagi, ngebela anak2 kelas satu terus
pokonya osis kali ini bener2 ga seru ga asyik ga menggairahkan

dan acara puncaknya tuh pas hari sabtu kemaren, gue udah bener2 cape dan sempet mikir buat keluar dari organisasi yang what the fvck ini, tapi gue di kejutkan dengan kehadiran osis angkatan lama yg membalaskan dendam mereka sama gue

gue dibawa kelapang gitu, katanya kita ada LKS (baca : latihan kepemimpinan siswa) buat para pengurus yg ga ikutan LKS sebelumnya
ya.. ceritanya flat lah, kita dimarah marahin di bentak2 dan yg paling gabikin gue lupa ampe gue ntar bangkotan
gue ngelawan mereka sodara-sodara.. dengan sejuta atau bahkan semilyar keberanian dari yang maha kuasa gue bentak balik mereka
ahihihi.. seru pokonya, dan karena perlawanan dari hati gue yang paling dalem ini udah menghasilakn 3 tabokan sekaligus

anjing guobloooooooooooookkkk
gue di tampar ama kaka kelas yg keknya dari dulu uda punya dendam atas kepopuleran gue ini *fitnah* yeaah.. entahlah, gue juga bingung dari dulu smua kaka kelas di osis emng kek gtu ke gue, pada nyolot bgt

entah karena gue keren
atau karena gue cantik
mungkin engga dua-duanya kali yah?
secara komuk asli gue ini kan kaya kue bulukan

haha

lanjut ke cerita gue ditabok
gue di mara-marahin ama para senior, dan yg baru di tampar dari semua anggota yg tidak mengikuti LKS tuh cuman gue
emang sih gue tuh wajib di dahulukan, karena emng gue yg paling utama dan terutama haha
gue di rempug sama 3 senior sekaligus, mereka melototin gue, nampar gue, nyolotin gue
yaaa.. lengkap sudah semua penderitaan gue saat itu
untungnya gue sakit, jadi itu smua segera berakhir ketika gue sakit yeaah... Allah maha adil

tapi itu smua hanya sandiwara kata mereka, mereka cuma tes mental kita doang, aahh.. what the hell
mereka emng cuma pengen bls dendam aja kan ama gue? yekan
huh?

You Might Also Like

0 komentar