hari ini, gada yang menyenangkan

November 05, 2010

Helow para blogers di manapun kalian berada

Gue kembali lagi nih buat nge-update cerita seputar kehidupan gue kepara fans gue

Hehehehe :D

Lebay amat ya gue ?

Yayayaya itulah gue

Harus gimana lagi dong ? gue ya gue

Oh ya anyway kalian kangen ga sih sama gue yang lucu ini, secara uda lama banget gue ga blogging, ya.... biasalah, orang sibuk

uda gada waktu lagi buat blogging

lebe abisss


Yakan ?

kalian pasti kangen gue

Harus iya dong, gue kan ngangenin setengah mampus jou

Wkwkwkwk :D

Oh iya . tadi pagi gue dateng telat dong

Rekor banget deh, soalnya emang biasanya gue dateng telat, trus tadi pagi tuh puncaknya

awalnya juga gue emang uda males sekola sih

Gue uda punya firasat gitu deh yang ngasih tau gue kalo gue tuh gausa sekola

Tapi apa boleh buat teman-teman

Gue tuh kan pelajar baek ya, jadi gue diharuskan berangkat sekolah apapun yang terjadi..

Tadi pagi sih gue bangun seperti biasa jam stgh 6

Tapi sebelum berangkat gue nyempetin buka twitter gue dulu

Soalnya serasa gimana gitu ya kalo ga ngoceh di twitter

‘serasa kaya sayur tanpa garem gitu deh temen-temen

Nah, update status ama bales smua twit yg masuk ke twitter gue

Gue menyudahkan semua itu karna jam juga uda nunjukin waktu yang mengejutkan gue teman-teman

Jam di rumah gue ada yang ngeganti kali ya

Masa terakhir gue liat tuh masi jam 6 ehh uda jam stgh 7 aja deh itu jam

HERAN !! -,-"

Yaudah gue langsung bergegas mandi ke kamar mandi

Pas gue buka pintu, eh pintunya kekunci teman

Arrgghhh… ternyata ade gue juga lagi bertelanjang di dalam kamar mandi (gausa berpikiran jorok) pasti kalian tau kan ade gue lagi ngapain di dalem kamar mandi itu

Nah, gue nunggu aja deh sampe ade gue slese mandi

Gue nyiapin pelajaran buat hari ini

beberapa menit berlalu

ade gue selese mandi juga, gue langsung ngacir kedalam kamar mandi buat bertelanjang dada juga J

Selese mandi gue siap2 pake pakean yang rapih

Gue udah cantik, rapih bersih deh pokonya . tapi gue lupa nyimpen glasses gue, jadi gue cari2 sampe jam nunjukin ke angka 7 lebih lima belas menit

Kan gila ya? Jam tujuh lebih lima belas masih di rumah, belom ada di sekola . gue juga uda dagdigdug banget teman-teman, takut gabisa masuk ke smanty gue tercinta J

Eh, bner aja deh

Pas gue nyampe di gerbang sekolah, gerbang uda di tutup, lebih parahnya lagi tuh udah di gembok, tapi si SAMBAS (PENJAGA SEKOLAH) gak keliatan di pos

Kemana ya dia?

Tadinya gue mau mohon2 minta di bukain gerbang ama dia

Tapi dia gada di tkp teman2 . kecewa dong gue?

Kebetulan yang telat juga lumayan banyak

Ada sekitar lebih dari sepuluh orang yang telat, kebanyakan sih anak2 kelas satu ama kelas duanya tuh dua orang si Reno ama si Nurul pacarnya

Gue celingak celinguk aja di depan gerbang

Gada temen gue disana, yang ada hanya orang2 tolol yang gamau bekerjasama sama gue buat masuk kedalem sekolah

Untung teh aya dateng, gue ikut-ikut dia kea buntutnya

Dia ngajak gue buat ke pinggir sekolah buat masuk lewat kelas 3 ipa

Ya gue turutin aja ajakan si teh aya itu, gada salahnya kan?

Nah pas di jalan gue ketemu sama si APRI en KIKI

Dan gue membentuk persekongkolan bersama mereka berdua buat masuk kedalem SMANTY gimanapun caranya

Kita masuk lewat jendela kelas 3 ipa

Teh aya milih masuk lewat ipa2

Gue juga gatau kenapa harus ipa2 ? itukan kelasnya anak2 OSIS yang selama ini gue banggain (NAJIS) .

Yaudah lah gue turutin aja daripada gamasuk kan?

Nah… pas giliran gue yang masuk si Devita anjing ngelarang gue buat masuk kedalem, dia bilang gini

“kelas satu ama kelas dua mah mending gausah masuk, gerbang TU nya juga udah di tutup, jadi percuma aja masuk lewat sini juga”

ANJIIIIIIIIIIIIIIIIINNGGGGG NAJIS ini buntelan kentut satu

Dari dulu ngebuat gue emosi terus ya? Pengen gue tusuk apa lu biar jadi kurus menciut kaya kerupuk yang uda basi galaku-laku ? huh?

Gue gaabis fikir da

Kenapa yah di dunia init h banyak banget orang yang rese disbanding orang yang baek, pengertian, kayanya juga 1 : 1000 yah

dan 1000 orang itu termasuk si DEVITA !!

kalian pasti gakan kenal siapa itu devita, yaealah, dia kan gaterkenal, gaseterkenal gue

hueeeekkk (najis)

tapi emang bener kok, dia emang ga seterkenal gue

dia orang paling nyebelin se-antero smanty

gapercaya? yauda gapapa, lagian kalo percaya sama gue musyrik

loe smua gamau kan jadi musyrik ?

lanjut...

si Devita dari dulu emang suka cari masalah sama gue en temen-temen gue

gatau kenapa gue juga, mungkin sirik kali ya ngeliat gue yang banyak aksi di sekolah

kebetulan dia juga senior gue di osis

dia jadi kadiv 8 . tapi eksistensinya itu ngga ngebuat dia tersohor, dia sosoan jadi kadiv, padahal dia gabisa apa-apa

jujur aja ya

dia itu rada bego en oon (emang kenyataan)

lanjut ke cerita gue yang kesiangan

si kiki uda masuk duluan ke dalem kelas, di luar tuh tinggal gue sama si apri, gue uda kaya anak anjing yang keujanan yang butuh kasih sayang dari pemiliknya

gue udah ribet bgt, gue ampe botak mikirin cara buat masuk ke dalem sekola gue sendiri

untung aja ada si Fadly yang katanya mirip justin bieber (hueeeekkk :p najis) lewat sama temennya yang baru gue tau namanya . REZA

dia juga kebetulan kesiangan, mereka berniat busuk buat manjat lewat belakang toilet anak cowo yang baunya tuh bisa bikin orang masuk rumah sakit jiwa

yauda gue ikutin aja, kesempatan emas gue buat masuk lewat kelas ip3 udah hancur lebur sama si ANJING ini

tapi si kiki gamau pisah ama apri

jadi kiki memutuskan buat keluar lagi dari kelas neraka itu . hahahaha :D

gue, apri, kiki ama dua bocah laki-laki yang pongo ini membentuk kesatuan buat manjat lewat belakang, tapi ditengah jalan, kita (para cewe imut) mogok

lu tau kenapa?

Pasti gatau kan ?

Itu jalan menuju belakang sekolah tuh becek abis

Ada jurangnya lagi, gila! Serem bgt deh pokonya, gue ama apri en kiki mengurungkan niat buat ikut mereka berdua

Mereka juga cuek bgt lagi, ganiat buat bantuin kita

Yaudah kita balik lagi, ngga sanggup kalo harus loncatin jurang itu

Arrgghhhh…..!!!

Bingung gue harus gimana lagi, uda gada celah buat masuk ke sekola lagi, semuanya hancurr!!!

#LEBE

Yaudah gue diem aja di BO (t4 tongkrongan anak2 smanty)

Tapi sampai kapan coba gue disini ?

Dan beberapa abad kemudian, gue bisa juga masuk ke sekolah dengan tenang

Berkat seorang malaikat yang membantu gue

Thanks bgt ya

Gada loe gue gatau gimana lagi

Thanks beraaattt ya J

You Might Also Like

0 komentar