damn, this makes me liar !

November 11, 2010

keingetan sama sesuatu yang sering banget bikin gue bad mood

tapi ngangenin banget
gatau gue juga, kenapa bisa keilangan sama ini

padahal ya, asal kalian tau aja
gue sering disakitin, gue sering ngga dihargain, sampesampe ngebuat gue gabisa bebas kentut di manapun
hahaha :D . ngga deng ga ampe sigitunya juga
gue masi dibebasin kentut kok ;)
dan sekarang gue keilangin itu, sesuatu yg uda nyakitin gue itu gue kangenin
gue keilangan banget
*menangis teringat masalalu

kalian tau apa itu?
pasti kalian penasaran !!
iya kan?
iya dong?
tapi kalian gabole terkejut ngedengernya
apa lagi sampe pingsan
dan yang membuat gue gabisa tidur semaleman ampe gila itu adalah

O S I S

yups... gue kangen banget sama organisasi yang satu ini

kemaren juga gue sempet ngiri sama anak lain yang melanjutkan perjuangansehidup semati buat ikutan osis lagi
tapi gue enggak
huaammm... gatau deh perasaan gue bisa kaya gitu
padahal terakhir kali gue benci banget sama organisasi ini
mungkin ikutikutan trend kali ya
soalnya di smanty gue tercinta ga usum bgt ikutan osis, kaya orang udik aja katanya ( inget! katanya loh )
bukan gue yang ngomong

tapi semua bacotan warga smanty itu emang ada benernya juga si
gada yang spesial di osis
kegiatannya ngerugiin kita banget
emang si dari visi yang diambil tuh buat MELATIH JIWA KEPEMIMPINAN SISWA
halaaahh.. what the fuck guys

para anggota osisnya aja pada gapunya skill yang berlebih
semuanya pada oon, dodol, ga kreativ (ganiat buat jelek-jelekin ya, gue ngomong gini tuh sesuai dengan keadaan yang ada)
soalnya kita gadilatih buat berorganisasi dengan baik
gada yang ngajarin para anggota buat rapat yang bener, buat bikin acara yang kereeenn..
semuanya serba dadakan
siapa aja yang ikutan ke osis, pasti kepilih
janganjangan kalo anak kambing masuk osis juga diterima aja kali ya, hahaha :D
secara ga efisien banget pemilihannya juga
orang se-oon ( baca : bego) gue juga bisa masuk aja dengan gampangnya
kan aneh ya?

seleksinya sih gampang loh temanteman
kita cuma disuruh debat aja ama para seniornya
itu juga cuma suatu formalitas yang dilakukan, sebenernya siapa aja yang ikut dijamin masup

gue inget banget waktu itu
pas kita (para anggota) latihan buat penobatan, ribetnya minta ampun
harus baris yang rapih lah kaya PASKIBRA sekolah yang katanya perfect itu
harus diem lah gabole gerak kaya patung
ribet amat si ?
penobatan osis ato nikahan si jou?
pake harus sakral segala ?

uda ampir seminggu latian juga barisnya tetep semrawut kaya pas awal, ya.. mau digimanain lagi sih?
kita kan bukan anggota paskibra?
tapi tetep, penobatan harus dilakukan
dan akhirnya seluruh alam semesta menyaksikan penobatan OSIS ini,
langit, bumi, tanah dan smanty menyaksikan sejarah gue masuk osis
hahaha :D
lebay amat ya?
a
waktu itu gue seneng banget dong pastinya uda masup osis
soalnya dulu emang kepengen gue banget buat masup osis, tapi sekarang?
boroboro pengen
NAJIS liatnya juga

satu hal yang ngebuat gue benci banget sama osis tuh karna :

1. kaka kelasnya bawel kaya bebek, kerjaannya tuh nyari2 kesalahan ade kelas terus, maunya menang sendiri, ga mau ngalah
yahh... pasti tau kan sosoknya kaya gimana ?

2. kalo lagi rapat, gapernah ada hasil akhirnya, lamalama diem dikursi rapat ampe bangkotan juga gapernah ada hasil akhir
kan bikin gue kesel ya?
pengeeeenn banget ngancurin sepiteng jadinya . ASU

3. anggota seniornya pada lebay

4. gada yang cakep (terus kenapa?)
yang ini bener2 alesan pling nom 1 dehh, hehehe :p

5. pokonya banyak banget deh yang gue gasuka di osis, saking banyaknya nih ya, gue ampe lupa semuanya
emang dasar guenya yang pikun atau osisnya yang emang terlalu banyak nyebelinnya sih ?

ah, gatau juga deh kenapa persisnya

hal yang ngebuat gue shock banget tuh, kalo inget cerita pas event agustusan, kita para kelas 2 di bentak2 sama senior gara-gara gabisa kerja
gue pikir kita semua uda kerja maksi, tapi dimata mereka mah selalu aja salah
inget banget deh waktu itu
temen gue tyas sampe nangis gara-gara itu

liat aja deh panggung yang uda kita dekor sedemikian rupa dengan kerja keras siang malam


kan itu lumayan ya?
tapi mereka bilang itu gacukup
halaaahh.. sakit hati gue
tapi mau gimana lagi si?
apa yang bisa gue lakuin? gue cuma anak ingusan yang gatau apa-apa

padahal kalo kalian liat tuh ya, gimana ribetnya nyususn semua itu, tenaga, pikiran ampe materi uda kita keluarin buat menyukseskan acara ini (lebay bgt ya?) biarin lah supaya gaya dikit . hehe :)
liat aja :


tapi gacuma pahit doang si yang gue rasain di osis
gue sering juga ngerasain kebersamaan yang nyenengin bgt buat gue bagi sama blog murtad gue ini
kadangg.. gue suka lupa ama apa yang uda mereka perbuat ama gue (lebay)
kalo kita uda seruseruan

kita seriiinggg main banjur2an kalo uda ada event
seru banget dehh pokonya, rasanya tuh uda kaya main perang perangan
kelas 3 osis VS kelas 2 osis

hahahaha :D
sumpaahh.. seru abis dehh pokonya
tapi yg lebih seru lagi, kita sering foto-foto kalo udah acara
liat aja :
setelah acara AGUSTUSAN

dan ini, foto waktu uda selese bubar

banyak asyiknya juga lah
gue gamuna

ini hasil jepretan lainnya

ribetnya persiapan buat BUBAR bareng
anak yatim -,-


lagi makan-makan
sehabis buka bareng anak yatim


pokonya tak terlupakan deh semua moment di osis
dari yang nyenengin, nyebelin, ampe yang ngebuat gue emosi jiwa juga ada
mungkin itu juga kali ya yang ngebuat gue kangen ama osis
yaa....
emang si OSIS gaselamanya ngebuat dampak buruk buat gue
dampak baenya juga banyak kok

Thanks banget buat osis yang uda ngebuat idup gue lebih bermakna ^_^

Thanks banget

you're the best :)


You Might Also Like

0 komentar