so much i miss you my friend

September 06, 2010

hai hai hai
gimana weekend kalian ?
asyik kah ? seru kah ? rame kah ? ato mala menyebalkan ?

kalo weekend gue kali ini siiiihhh campur aduk lah rasanya
mau tau ga kenapa ?
gini nih ceritanya :

tadi pagikan gue bangun jam sembilan tuh, dan tidur jam setengah satu malem, jadi gue tidur selama 9 jam stgh
nah, pas gue lagi enak2nya tidur
anak2 di kompleks gue pada teriak gini

'ada a sani ada a'sani'

otomatis gue kebangun dong dari tidur panjang gue itu ?
gue langsung mikir , sani ? sapa tuh ?
oh ya, dia kan adiknya delin, sahabat forever gue deh pokonya

dia tuh uda gue anggap kea sodara gue sendiri
dari gue bocah ampe gue smp gue bareng ama dia mulu
pokonya kita tumbuh bareng deh

tapi dia pindah sekolah ke bandung pas dia duduk di bangku SMP, gue ngerasa kehilangan bgt dong waktu itu
gada temen maen, gada temen curhat, pokonya gue sempet murung pas dia pindah rumah

delin tuh cewe tinggi putih yang sering bikin gue ketawa kalo gue lagi sedih, pokonya dia gada matinya lah buat gue
nah, tadi pagi dia datang ke PURWAKARTA
gue kaget banget dor
nah gue langsung bergegas bangun dari tempat tidur buat cuci muka en ganti baju

gue sedikit ragu sih buat ngedatengin dia, secara gue tuh bukan orang yg pinter basa basi kea dorce pas lagi show
gue terdiam sejenak
dan lo tau apa yg gue lakuin ?
gue kea orang pongo aja, diem di depan kaca cuma buat mikirin
apa yang harus gue omongin pas ketemu delin ?

ya ampyun, goblok bgt ga sih itu pertanyaan ?
itung aja semua lamunan gue itu buyar pas delin nyamperin gue kerumah
trus dad gue bilang
pit ada delin tuh !
trus gue jawab gini 'ia pak bentar, lagi ganti baju nih'

gue langsung buru2 ganti baju en nyamperin delin
gue langsung salaman ama dia dan ngobrol2 nyantai ama dia, cerita2, asyik lah pokonya mah

hah, gue kira bakal susah cerita ama delin, karna kita gabanyak ketemu en jrg bgt ngbrl, dan ternyata itu gaterjadi
gue ama dia masi aja kea dulu, masi klop buat ngobrol2
pas gue lagi asyik2 ngobrol ama si delin tibatiba si uni sms gue

uni : woy, kata si ruri qta lakukan ritual biasa di humz ku jam 1
yauda gue langsung bls : hayu aja ak mah, sapa aj yg mau dtg ?
uni : nya arurang we

barusan tuh bhasa sunda loh, kalian ngerti kan ?
nah, uda gitu gue gabales sms si uni lagi, karna gue lagi asyik ngbrl ama delin
karna gue lagi ada delin yauda gue mau ajak delin main ama temen2 gue
gapapa kan ? pasti bakal seru
dimana sahabat yang udah lama banget enggak gue temuin itu bakal kumpul ama gue en temen2 gue yang baru

eh, beberapa menit sesudahnya si alay sms gue
alay : pit keanya gajadi deh, gue gaboleh ama si mama
gue : rayu atu ampe bisa
alay : uda, tapi gue mala di ceramahin
gue : yauda tersera lu lah, trus jadi gak ?
alay : kayanya gajadi, maap yah
gue : yauda lah gapapa

wah, kacau nih semua rencana gue, tadinya gue mau ngajak delin muter2 purwakarta, pasti dia kangen bgt purwakarta kan ?
secara udah 3 taun dia gak kesini
dan gue mau ngajak dia main ama temen2 SMA gue yg pada autis itu
tapi si si alay yang punya acara malah gabisa dateng

jadi berantakan deh tuh semua rencana gue
yaudahlah, uda terlanjur ngomong kedelin kalo gue bakal ngajak dia jalan
gue ajak aja dia naik motor buat muter2 purwakarta

pas gue uda beres siap2
gue minta ijin nih ke mom buat main ama delin
disitu kebeltulan ada mom delin juga tuh
dia langsung nyegah gue main jauh2

'mau kemana pit? uda siang, delinnya juga uda mau pulang'

anjirrrrrrrrrrr, heneg tuh gue digituin
yaudah deh gue kan pinter bacot nih
gue jawab gini aja

'emang mau pulang jamberapa ?'

mom delin langsung jawab gini 'jam 2'an lah'
trus gue kan punya banyak akal nih, kaya kancil yg cerdik . hahahah :D *maksa*
yauda gue langsung jawab gini

'yaudah sih pulang jam 2 ini, sekarang kan jam satu bu, masih ada waktu kok buat main sejaman mah'

hahah...
dasar tukang bacot yah gue, pinter banget ngelesnye ?
kayanya gue berbakat nih buat jadi pengacara kondang .

mom'a delin langsung ngijinin gue ama delin pegi, yuhuuuuuu....
akhirnya bisa juga yah . hahah :D
yauda deh, gue langsung cabut aja ama delin ke tempat yg dituju 'alun-alun purwakarta'
gue muter2 jalan purwakarta dengan santai deh pokonya

keliatannya juga delin seneng banget gue ajak jalan
dia uda lama ga keliling2 purwa, katanya purwakarta sekarang bener2 beda
yaealah, masa mau gitu terus sih ?
gak modern amat si ?

dan beberapa menit kemudian, gue nyampe di alun2
waktu itu alun2 sepi loh, gada banyak org
cuma petugas keersihan aja yg lagi nyapu2 jalan
kerajinan yah? hari minggu gitu nyapu jalan
dibayar berapa si emang ? . hahhah :D

gue masuk ke tengah alun2 ada taman disitu
nah, gue duduk di deket air mancur yg airnya kotor abis, ih gila gue liatnya juga kaya liat labalaba ihhh
gue kan paling benci liat laba2

nah gue ama delin ngobrol2 gitu tentang purwakarta, pokonya apapun kita omongin deh buat ngisi kekosongan yg mencekam !

eh, tiba2 gue punya ide cemerlang nih, gue foto2 ama delin di alun
dapet banyak jepretan sih, tapi garing semua kaya kerupuk
hasilnya kaya ee semua ih, najis gue liatnya juga

ini tuh muka gue yg jelek apa hpnya yg kaya ee sih
hampir semua foto gabermutu, ekspresi guenya juga tolol banget lagi
males bgt gue liatnya

karna hasil potonya jelek mulu, gue ama delin langsung cabut dari alun2
gatau lagi musti ngapain ?
di purwakarta gada tempat asyik, tadinya sih gue pengen ajak delin ke kedai koka, itu loh salah satu tempat favorit org purwakarta kalo nongkrong
tapi sayang kita lagi puasa

tadinya mau gue ajak delin batal bareng
tapi dia kan makhluk polos yg tidak berdosa yg tidak pantas buat ngikutin kelakuan bejat gue

yaudah deh kita muter2 gajelas di jalanan purwakarta yg untungnya waktu itu panasnya gamenyengat kea biasanya
trus delin bilang ke gue

delin : pit penegn liat SMA 3 dong
gue : emang gatau ?
delin : gatau, pengen liat dongg :)
gue : oke siipppp

yaudah deh gue bawa delin ke koncara
naaahhh, gue masuk gang ketemu deh sekolah gue tercinta itu, disana sepi gakeliatan ada orang, tapi gerbang dibuka
entahlah ada apa didalam, gue ajak delin masuk
tapi dia nolak 'jalan lagi aja pit, udah tau kok aku'

'ohh, yaudah atu mau kemana lagi ?' kata gue nanya2

'kemana aja lah, gimana kamu aku mah' jawab delin

gue langsung naik lagi kemotor, dan langsung cabut dari sekolah tercinta gue ini
gue bingung mau kemana
trus si ucul bunyi tuh [ucul nama hp gue]

delin : 'pit ada telfon'
gue : dari siapa ?
delin : yunia
gue : oh, angkat aja sama kamu

gue gatau tuh delin ama uni ngomong apa aja, yg jelas si unu tuh nanya jadi gak main teh ?
gue bingung dong
tadi si alay bilang gajadi maennya ?
tapi kenapa si uni nanya lagi
trus kata delin juga si kangkung udah nungguin gue di ruma uni
pusing da gue

yaudah lah, gue ajak delin aja ke rumah uni sebentar
mumpung sejalan, soalnya posisi gue juga lagi di jalan taman pahlawan tuh, deketkan ke rumanya uni yg di jalan baru ?

gue ajak delin keruma uni
si delin gue kenalin ke si kangkung ama si uni, eh mereka malah padiem2
kalo gada gue mah gakan ada yg nyairin suasana da
hmm, kita ngobrol2 biasa tuh di ruma uni sambil nonton tv

delin diem aja
gue jadi gaenak, yauda gue ajak dia ngobrol
pas gue liat jam udah jam stgh 3 tuh
kok blom ada telfon dari ai [kakanya delin]

pas gue lagi mainin hp delin ai nelfon buat nyuruh delin pulang
yauda gue langsung pamit ama uni
gue pulang dulu nganter delin, ntar balik lagi kok kata gue ke uni

naaaaaaaaaaahhhh, di perjalanan pulang gue bawa motor kebut
delin langsung bilang 'rameeeeeeee piittt, terus kebut'
yuhuuuuuuuuu, gue serasa pembalap kelas atas deh
valentino rossy aja kalah deh ama gue waktu itu
lebai yah ? ya gapapa idup gue ini ?

nah pas uda nyampe rumah delin ama kelurga pulang lagi kebandung
gue seneng bgt bisa ketemu lo lagi friend
kapan2 kita main lagi yah :)
ntar gue ajak lo ke koka deh, makanya datengnya jangan pas bulan puasa
oke ?

You Might Also Like

0 komentar