kesenangan itu terlalu cepat berlalu

12.39

kalian pastinya uda liat dong postingan yang lebih dulu dari ini ?
yups tentang betapa rindunya gue ama sobat gue yg satu ini
siapa dia ?

dialah ADELINA SITI HANIFAH alias delin

hmm... baru aja gue kumpul ama delin nih, gue uda di ajak bubar ama si uni en kangkung
abis delin pulang
gue langsung pamit ama mom buat pergi ke ruma uni
kan gue mau bubar ama mereka, dan untungnya mom ngijinin gue buat pergi

asyiiikkkkk
yauda deh gue langsung cabut ke ruma uni pake si blacky [motor gue]
blacky juga lagi ramah banget ama gue, dia lagi enak di pake ngebut

hahaahh :D , seneng deh gue
perasaan hari ini kerjaan gue cuma seneng2 doang da, galebih atopun kurang

pas uda nyampe di ruma uni
gue numpang mandi disono
secara tadi siang kan gue gasempet mandi, bangun tidur uda langsung nemuin delin
hhaii

jorok bgt ya gue ?
bau badan gue keany uda gaketulungan deh, gue aja uda males nyiumnya
lagian kurang kerjaan bgt ya gue nyiumin bau badan gue yg belum mandi ini ?

selese mandi
gue langsung maenin si ucul, ada yg ngesms dia
yauda gue bales dulu sms2 dari fans2 gue itu

sambil sms'an ama para fans gue, si kangkung juga ikutan mandi di ruma uni, jadi di situ cuma gue ama ucul
si uni lagi di kamar
gue jadi ngelamun deh
eh, gue keingetan ama si R nih, gue pengen bgt sms dia
tapi apa daya
tengsin dong sms dia duluan, lagian dia pasti jutek abis ama gue
entahlah gue harus apa

si kangkung uda selese mandi tuh, untung aja lah
jadi gue gausah mikirin si R lagi dahh, tapi tetep aja gue masi kangen setengah mampus ama dia

pas kita lagi siap2 ke sts
uwanya uni minta tolong ke gue buat beliin sendok ke pasjum
yaelah, ini kan uda sore, ntar gakebagian tempat dong disono

tapi apa daya gue ?
gue gamungkin dong nolak uwanya uni ?
jadi gue nurut aja tuh buat ke pasjum , sekalian nyamper si ringo (rima pongo)
dia daritadi gabales sms gue ama uni
tadinya kan gue mau ajakin dia

daripada cuma ber3
gue nyamper aja dia supaya bubarnya banyakan
pas uda beli sendok gue mampir ke rumah ringo buat nyamper dia
si kangkung yg nyamper, gue diem aja dimotor

rima..
rima..
rima..

dipanggil gada yg nyaut tuh
sekali lagi deh

rima..
rima..
rima..

gada yg nyaut juga, orang bilang kalo lebih dari 3x beartu gada org'a kan ?
hmm... gue bingung, hp gaaktif, gada dirumah lagi ?
kenapa yah tu orang ?
apa dia diculik ?
di bunuh ?
ato lebih parah lagi dimutilasi ?

ahh, jangan dehh
ksian dia

ehh, tiba2 pintu rumahnya bersuara gitu
ada orang yg mau buka pintu gitu

mm... bearti ada org di ruma
eh, pas gue liat ternyata itu si ringo, hmm... dia kliatan linglung
rambut brantakan
matanya sipit
kaya yg baru bangun tidur

kangkung : rima, kamana wae ?
ringo : ay di rumah
kangkung : gening di sms gadibales ?
ringo : hp aku lobet
kangkung : oh, mau ikut bubar ga ?
ringo : mau
kangkung : ya hayu atuh
ringo : hmm
kangkung : yeh, pongo lu mah, kalo mau ikut cepet ganti baju atuh
ringo : pengen ikut tapi baru bangun aku teh
kangkung ; pantes pongo
gue : ahh, biasanya juga pongo dia mah

si ringo celang celong aja tuh
ahhh, emang bingung yah kalo punya temen pongo kaya dia mah
celang celong aja gapuguh

kangkung : haha :D cepet ma, mau ikut ga ?
ringo : pengen, tapi mamah aku ama bapa aku lagi di toko
kangkung : oh, kumaha tuh pit ?
gue : yauda kalo mau ikut mah nyusul aja we ke ruma uni pake motor. cuz kita uda di tungguin ama uwanya uni
kangkung : iia gitu aja
ringo : sip lah

nah gue langsung bergegas ke ruma uni
soalnya uda lumayan sore, ntar kesorean lagi
pas nyampe di ruma uni, gue kasiin sendok yg gue beli ke uwanya

nah gue bingung tuh
kita kan ber3 ? gamungkin dong kalo kita ber3 naikin si blacky?
ntar kita ditilang lagi ?

yaudah, gue simpen si blacky di ruma uni aja
kita ber3 naik ancot aja, cuz hujan juga si, kalo naik blacky mah asti keujanan lah

pas lagi nyetop ancot
kita rada kebasahan, untung aja ancot 43 uda stay di depan

gue naik nih ke ancot
eh didalem sumpek bgt dah, ada tukang pindang segala lagi
anjirrr, males da gue . pen muntah

pas di perapatan pos polisi
ada cowo yg naik ke ancot kita

tuh cowo sih lumayan
dia makhluk berkulit putih, berambut gondrong
pake sweater item gitu, pakeannya si kea pakean orang pulang kerja
oya, gue sempet foto dia juga,
gini nih kurang lebih wujudnya :

awalnya dia duduk deket pintu
tapi pas uda rada kosong dia duduk di pinggir uni
ehh, tiba2 hapenya bunyi
si uni gasengaja liat isi smsnya

katanya smsnya tuh dari mylovely
wkwkwkwkwkwk
masi usum mylovely ?

nah gue smsan am si uni ngomongin tentang si cowo itu
kita ketawa ketiwi gitu
cwo itu tuh so romantis gt ama cewenya . agagagagag :D . pen ketawa gue mah kalo uda liat org yg lagi pacaran ato smsan teh
rame bgt klu di kerjain

tapi si cowo kegeeran tuh
dia lgsng sms cewenya gini

'yang ada cwe ber3 di samping ayah, mereka jadi kecentilan gitu pas liat ayah'

oh my good , what ?
kita kecentilan ama dia ?
please deh ! lu tuh jadi orang kegeeran bgt yah ?

org kita lagi ngetawain lu yg jadul kaya manusia primitif
pake lovely lovely segala . masi jaman emang ?

gue gaterima dong diomongin gitu ama tuh cowo
mana omongannya ngejelek2in gue gt
makin gasuka aja kan gue ? . yauda gue langsing nyepetin dia ja di ancot

gue langsung bikin stat
fucking this situation , the boy who wear black sweater is so sucking for me !
gue ngomong gt di depan dia keras2
gatau deh dia tau ato nggak artinya

kalo gatau mah, dia aja yg bego, uda kerja tapi gabecus bhsa inggrisnya
what the fuck lah !
trus gue trus sepetin dia
gue nyanyiin aja lagunya lily allen yg 'fuck you' keras2 di depan dia
gue juga sempet nendang kakinya

tapi dia diem aja tuh , entah kenapa di gaberkutik
dia terus aja natapin hpnya
gue juga gatau apa yg dia omongin ke cewenya
soalnya uni gaberani lagi liat ke hpnya, keanya tu cowo ngerasa, kata uni

ahh, CEMEN lu un !

mana pas di daerah buana indah macet berat lagi
otomatis makin sumpek aja tuh angkot, mana bau pindang kemana2, bareng ama cowo super nyebelin lagi . argghhhh.....
lengkap sudah semua penderitaan ku

si cowo itu juga keanya ngerasa panas bgt disepetin ama kita2
dia uda gaberani natap kita2 cemen bgt yah itu cowo ?

pokonya sepanjang jalan gue ama uni en kangkung nyepetin dia abis2an
angkot uda serasa milik kita ber3 deh, yg lain ngontrak (lebe)

ehhh, beberapa menit kemudian adzan magrib uda berkumandang guys
tapi kita masi di jalan layang
macet bener2 panjang gaketulungan, gila gue liatnya

nah pas di sadang
si cowo itu turun
trus kita langsung triak 'alhamdulilla'

eh, si cowo itu langsung nengok ke arah kita sambil natap kita dengan tatapan penuh benci

hahahaha :D
rasain lo . makanya jangan coba2 sama kita2
gaenak kan di sepetin ?

pas jam enam lebih, kita nyampe juga di sts
kita langsung cari minuman, soalnya kita samsekali belum ngebatalin puas ketunda beberapa menit gapapa kan ?

nahhh, kita cari2 minuman deh
tapi cumma beli satu, itu juga buat bertiga, biar lebih irit

semua tempat makan penuh, yaudah kita solat dulu biar tenang
selese solat kita langsung ke bakso mahkota
kita ngebakso deh

mantaaaaaaaaaapppp bgt pokonya
uda ngebaso kita ke KFC, pesen ayam sama chicken teriyaki
tapi kita masi belum kenyang juga, kita langsung pesen paket goceng, 'eskrim sundae'

hahahahah :D
dasar perut karet, semuanya di makan, hahahahaha :D

begitulah cerita weekend gue kali ini blog
menyenangkan kan ? dengan teman semua jadi lebih indah :)



You Might Also Like

0 komentar