my scream

September 25, 2010

hmm.. helow blog
apa kabar kalian di sabtu sore ini ?
apa baik apa engga ? kalo gue sih buruk guys
kenapakenapakenapa ?

mau tau kenapa ?

gini nih
gue lagi kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn bgt ama pangeran R gue uda lama banget gaketemu dia, lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt
gue masi inget, terakhir kali gue ketemu dia tuh pas terawehan di mesjid baiturrahim, kan waktu itu tu ujan ya
jadi dia ngangkat sarungnya gitu
lucu bangeett deh ahh, gue jadi makin klepek-klepek deh ama dianya . hahahaha :D
tapi sayang dia ga ngasi senyum manis nya itu buat gue

gimana ya kabar dia sekarang ?
apa dia baik-baik aja ? apa malah buruk ?
ato ga keurus ?

ya ampun, gue ga abis pikir deh
kenapa gue begitu cinta ama dia, padahal nie, dia tuh ga pernah respon gue sama sekali
gue harusnya kan ngejauh sejauh jauhnya ya dari dia
tapi ini ko ngga ya ?
yang ada gue makin terobsesi ama lu

pengen bgt bisa sms lu
tapi nyali gue kacrut buat ngesms lu duluan . gamungkin
apa lagi nungguin lu sms gue duluan ya ? makin impossible aja kayanya ?

trus gue harus gimana dong ?
perasaan gue uda bergejolak panas sepanas api neraka kayanya
uda gabisa di bendung lagi
gue uda terlanjur cinta ama lu
gue uda kerasukan setan kayanya, uda gabisa ngerasain seneng atopun sedih
idup gue juga udah lu buat abuabu tanpa kehadiran lu disisi gue
gue gatau lagi harus kea apa ngadepinnya

uda gabisa dipungkiri lagi
lu tuh satu-satunya cowo yg bisa bikin gue ketawa terbahak-bahak, senyum2 sendiri kea orang gila, ketawa ngacir ampe ngompol, sedih sedihan ampe gamau makan setaon, atopun nangis nangisan ampe nangis darah
*lebay amat ya ?*

gue sendiri juga ga ngerti kenapa gue ampe bisa selebay itu ?

moga aja suatu saat lu bakal ngerti ya
kenapa gue begitu cinta ama lu
kenapa gue begitu sayang ama lu
ya emang itu lah kenyataannya
moga lu ngerti
amien :)

miss you MRC :*

it's just my scream
thanks for read :)

You Might Also Like

0 komentar