salam jari tengah buat lu yg ngerasa

September 08, 2010

hari ini kan hari rabu yah ?
tanggal 8 september 2010
sebenernya si hari ini tuh hari ultahnya si ringo
tadinya gue mau buka bareng ama dia di rumah barunya
tapi dia malah asyik2an shopping ke bandung ama emaknya . arrgghhhh, semua tidak sesuai rencana

gue juga tadinya ada niat buat ngerjain si ringo nih
tapi waktu tadi tarif m3 bener2 kaya ee deh, mahal banget, pulsa gue dari yg tadinya di atas 5rb jadi tinggal 688 perak lagi coba
shit ! gue gabisa ngontek anak2 deh buat ngerjain si ringo
mana si ucul bunyi terus lagi
dengan beribu sms dari anak2 yg nanyain
'si rima mau di apain tuh'

diapain aja lah, seenak pantat lu aja, rieut gue juga !
pada bawel deh lu . uda tau gue gada pulsa !

tadinya mau minta isiinke mom, eh si mom mala ngomel2 aja, suaranya cempreng kea bebek yg lagi berkicau eh salah berkoek deng
gara2nya si sepele
gue keseringan beli baju beduk kemaren
jadi mom mara banget, kenapa gue bisa seboros itu
maklum lah mom, namanya juga anak muda, segala dibeli buat lebaranan . hahahah :D

eh bay de wey, lebaran uda tinggal sehari lagi nih
gue mau mohon maaf yah kalo gue ada salah ama lu semua, di maafin yah ?
ya harus di maafin dong, secara cewe cantik manis en lugu kea gue mah gapernah bikin salah kan sama lu pada ?
hehe

balik lagi kecerita awal yah
nah gara2 acara gue batal nih, gue diajak ama mom buat belanja kebutuhan lebaran buat besok lusa, cuz kan ntar besok gue mau mudik nih
harus bawa oleh2 dong buat keluarga di karawang ?

nah gue ikut aja deh
sekalian beli kerudung buat baju beduk gue

eh pas di pasjum kan macet tuh
secara berjuta2 orang purwakarta juga lagi beli keperluan lebaran tuh tadi siang
jadi pastinya pada ngedatengin pasjum yg jadi pusat perbelanjaan di kota kecil ini

dikit2 banget deh majunya si blacky
hmm.. gue ampe nundutan deh nungguinnya juga
nah pas mata gue sayu gitu , gue terhentak dengan kedatangan seorang lelaki berbaju hitam dan di depan gue
mata gue langsung melotot ngeliatinnya
perut gue langsung sakit melilit kaya yg ditonjok ama petinju kondang muhammad ali

anjritt, gue kaget banget
di tempat kaya gitu gue bisa ketemu dia
orang yg slama ini gue benci karna dulu gue cinta

oh my good, ini bukan mimpi kan ?
gue ganyangka
asli
dunia ini tuh sempit banget yah

pasti kalian penasaran kan siapa dia ?
pati dong, secara gue lebay bgt nyeritain dia

oke let me introduce him

namanya tuh AN**A ***** FIRMANSYAH , tapi
tapi tapi sebut aja dia anza
oia, lu tau kenapa gue bintang2 nama aslinya ? karna gue pengecut loh
hahah . gue masi belum bisa terang2an nih, sorry :)

anza tuh makhluk berkulit putih kurus dan pendek
yah badannya gak lebih tinggi dari pangeran R gue
dulu dia perdik gue pas MASA ORIENTASI
gue kan ikutan osis nih, gue ngejabat sebagai wali kelas dia

awalnya gue gapernah tuh tertarik ama dia apalagi pengen milikin dia, cuz bodynya juga biasa aja, mukanya juga ga ganteng ahh,
masi gantengan pangeran R nya gue kemana2
ditambah lagi dia tuh brondong, gue kan gapernah tuh ada niatan sama brondong, kea tante2 aja sama brondong ?

tapi semua pemikiran itu berubah sejak tanggal 19 july 2010
waktu itu dia ngebuat jantung gue serseran gakaruan, hanya karena dia mainin gitar dengan indah dan baik

alhasil gue terpesona ama permainan gitarnya itu
orangnya juga kalem abis, yah bisa dibilang anza tuh tipe cowo cool deh pokonya
dari hari ke hari gue makin kesemsem aja tuh ama dia
gue juga uda gapeduli kalo dia brondong, it's ok buat gue

dari hari ke hari, gue juga makin penasaran ama dia
nahhh
karena gue gamau mati penasaran gara2 si anza
gue cari2 info gitu tentang dia
gue nyuruh si epoy buat minta nomer hpnya ke si anza lgsng

gamau tau pokonya, harus dapet deh
gue nyanggupin ke si epoy buat ngasi dia tali spatu warna putih kalo dia dapetin nomer hp si anza

gaelit bgt yah di kasi tali sepatu ?

nah, dengan penuh perjuangan yang melelahkan
si epoy berhasil ngedapetin nomer hp si anza, seneeeeeeeengg bgt deh

asli

gue SENENG bgt wktu it

tapi dipikir2 gue tengsin bgt ya kalo gue sms dia duluan
nah, kebetulan gue punya niat jahat nih
gue bakal sms dia tanpa nama, gue bakal ngaku2 jadi orang lain

tp gue gapunya nyali coy !
entah kenapa nyali gue jadi ciut kalo uda berhadapan ama dia
argghhh kaya tai lah gue !

akhirnya si epoy nyoba2 sms si anza pake nomer dia
daripada nomernya si anza yg di dapet dengan penuh perjuangan dan kesabaran itu di anggurin
kebetulan mereka punya operator yg sama, yaitu xl . kalo gue kan indosat jadi beda keyakinan kita

pas si epoy iseng2 micol
si anza langsung telfon balik, hadoh ?
gue shock bgt disitu, gue angkat jgn yah ? gue bingung bgt harus gimana
kan gue gamau ketauan kalo ini wali kelas dia yg dulu

kalo gue angkat kira2 dia apal suara gue gak yah
yaudah gue angkat aja, ksian dia nungguin gue . hhe :p

pas gue uda telfonan ama dia, gue langsung dapet kesimpulan kalo dia tuh orangnya dingin, jarang ngomong, tipe2 cowo kalem deh
gue makin penasaran dong ama dia

gue langsung terobsesi ama dia sejak saat itu !

tapi sayangnya ada satu hal yg ngebuat gue kembali menciut
dia udah punya cewe cuy ?

anjittt !
hancur hati gue saat itu juga
tapi kenapa hati gue bilang buat ngerebut dia dari cewenya yah ?
pikiran usil itu terus aja ngedatengin hati gue

tapi gue penasaran, sbenernya cewenya tuh yg mana si ?
katanya dia sekolah di smanty juga, seangkatan lg ama gue, tp gue gatau yg mana anaknya

dan ternyata
dia tuh temen deketnya si nia di kelas 2 [nia tuh temen sekelas gue di kelas 1]
si nia langsung bersedia nunjukin yg mana cewenya anza

yauda gue ama yg laen pada penasaran pengen liat dia
pas gue liat dia
jengjeng ---------> temen2 gue langsung pada ngakak ketawa sambil jungkir balik nggak tertahankan

mereka semua pada berpendapat
'jadi itu cewenya anza ? ya mendingan lu kemana2 atu pit, udah rebut anza dari dia'

wkwkwkwkwkwk :D
gue dapet banyak dukungan nih dari anak2
gue makin semanget aja tuh buat dapetin dia

semenjak peristiwa itu, gue langsung dapet nyali dari yang maha kuasa buat ngesemes si anza duluan, yahh basa basi gitu deh pokonya
dan dia ngerespon gue bray !
gue bener2 serasa di balik pintu surga deh

dan beberapa hari kedepan kita jadi sering smsan gitu

dan yang makin bikin gue semangat lagi
si anza udah putus ama cewenya baru2 ini, anjirrrrrrr....
makin gede kesempatan gue buat dapetin dia guys . hahahahaha :D gue makin ngapung aja deh ke awang - awang

nah semenjak gue smsan ama dia nih gue makin jatuh hati sampe nyungsep deh ama dia

dia bner2 cool
asli cool yah
bukan kuleuheu kaya si ocoy yg sering ngocol
tapi bner2 cool lah pokonya mah

meski banyak pandangan negatif tetang dia, gue tetep nganggep dia nomer satu deh saat itu
padahal cewenya juga ngejelek2in dia secara tidak langsung pastinya
ah, tapi gue gapeduli
gue cuma cinta ama dia dong gapeduli gue ama bacotan orang tentang dia

nah suatu hari di siang bolong
pas kita lagi smsan, tibatiba ucul lowbat
mana casan ada di bagasi blacky lagi, si blacky juga lagi di bawa mom ke sekolah

otomatis gue ga ngebales sms si anza
galama, mom uda balik, gue langsung cas si ucul dengan cepat dan siaga

pas ucul gue di aktifin
banyak bgt sms dari anza

dia ninggalin pesan gini :

'okelah teh kalo gaboleh tau mah
makasih teh buat semuanya'

anjirrr, gue bner2 ngerasa bersalah dong ama dia
gue lgsng sms dia, gue jelasin semuanya, dia gabales sms gue
gue ngerti lah dia pasti marah

tapi gue gapeduli, emang gue butuh apa ama dia ? so' banget ya orang tuh
cuma telat bls sms doang, dia ngambeknya stgh mampus, tolol kan ? gue jadi males deh ama dia

tapi apa daya gue
gue kepikiran terus ama dia
dia uda kea setan aja datang tak di jemput pulang tak di antar . ihhh sereeemmm :(

jadi sorenya gue lgsng telfon dia
dia bilang sih dia gamarah, cuma abis pulsa doang, makanya sms gue ga di bales
dari suaranya dia jutek bgt ama gue, beda ama pas awal kita telfonan, dia kalem bgt waktu itu
eh, tba2 ucul mati lagi

oh shit !

gue baru inget anza kan pake xl, pasti tarif nelfon mahal bgt dong ?
gue langsung diem disitu, males isi pulsa lagi, dompet gue kangker, belum sempet di obatin . hufftt :(

besoknya gue sms basa basi lg ke dia, tapi gadibales . bete deh !
apa dia masi gapunya pulsa ?
ato gamau smsan ama gue lagi ?

berbagai pikiran kotor merasuki pikiran gue yg polos dan bersih dari segala dosa ini
nah, buat ngetes
gue pake nomer temen gue tuh
gue micol ke dia

beberapa menit kemudian

dia lgsng sms
'nie ama sapa yah ?'

anjirrrrrrrrr.... gue heneg bgt disitu
ternyata dia emang gamau buka hati dia lagi buat gue
dia bener2 marah sama gue cuma karna hal yg sepele

semenjak itu gue gapernah sms dia lagi
dia juga gada sms gue
gue rasa udah cukup gue deketin dia lagi, males bawaannya juga, aleman orang teh, padahal gue masih ngarep bgt ama dia
masi ngareeeeeeeeeeepppppp bgt malah

tapi gue harus jaim
emang cowok cuma dia aja di dunia ini
pangeran R masi setia menunggu gue kok ampe selamalamalamalamalamalamalamanya pokonya never die lah buat pangeran R gue tersayang :*

meski hati terus bilang
i love you anza
i love you so much

tapi harus gimana lagi
ternyata semua yg orang2 bilang tuh bener
kalo dia tuh bulshit orangnya, dan satu lagi yg makin nambah kesedihan gue
si anza balik lagi ama cewenya
dan kemaren dia baru kissing di kosannya si anza

sakit ga sih ?

mungkin ini jalannya kali yah
gue emang ga cocok buat dia
dan lo tau
setelah gue selidiki, semua yg dia omongin ke gue tuh bulshit
dari kesukaanya lah, dari kisah hidupnya lah
dia bilang ke gue kalo dia bisa mainin semua alat musik . oh ia ?
dulu sih gue percaya aja, tapi ternyata dia bohong guys,
gue? adalah salah satu korbannya

cewenya jg tau kalo dia tukang boong
tapi cwenya itu sabar bgt ngadepinnya, yahhhhh.... mungkin itulah sebabnya mereka balikan, karena cuman dia kali yah yg bisa nerima si anza apa adanya
cwe mana sih yg bisa sabar ama cowo tukang boong ?
keanya cuma dia aja deh !
emang bego dasar !

nah, sekarang mah gue cuma mau salam jari tengah deh buat lu anza
what the fuck for you
┌П┐(◣_◢)┌П┐

You Might Also Like

0 komentar