Fu#k buat yang ngaku ngaku vidi

21.13

berawal dari cerita cinta seorang playboy (tapi tampang pas-pasan, kedengerannya juga maksain sih) , dia taruhan sama temennya buat ngedapetin 7 cewek sekaligus di smanty ( sekolah yang mempertemukan saia dengan MRC , hehehe:D ), dia dengan begitu sombongnya nembak semua cewek yang dia kira bakal cinta sama dia dengan setulus hati, sebagai sasaran empuk taruhannya.

dan ketika itu,si playboy tertarik buat ngedapetin temen ku , lebih tepatnya sih sahabat akuh, dan dia berhasil ngeluluhin hati temen ku tersebut, dan dengan bodohnya dia nerima si playboy tersebut, hufffttt :( padahal kita semua *sahabat-sahabatnya* udah ngingetin dia supaya waspada !!!, tapi dia terbuay dengan rayuan gombalnya tersebut ...

dan tidak lama kemudian *kira-kira sminggu setelah jadian* si playboy mutusin temen kuh itu dengan gampangnya, hingga menghancurkan segenap perasaan nya *lebay mode : on* , dan dia ngakuin semuanya di Facebook kalo dia jadian dengan temen kuh tuw cuma taruhan sajja ... hahaha :D sangat kocak, seperti sandiwara ..........

pacar si playboy saat itu bener-bener idiot, mau aja nerima si playboy dengan gampang hingga hubungan berakhir dan menjadi pendukung perkumpulan mantan* yang tersisihkan , hahahahaha :D

ketika itu pun si playboy udah dapetin cewe baru dong tentunya *mana tahan sendirian diah* dan dia bener2 seneng bgt dan nikmatin hubungannya saat itu hingga saia sebagai sahabat mantannya yang di hancurkan segenap hatinya oleh si playboy merasa 'jengkel' dengan semua keadaan yang ada, maka saia memilih untuk melakukan perang mulut dengan si playboy hingga dia marah besar *oh maii got, ini adalah awal dari segalanya*

si playboy mulai jengkel dengan saia dan melakukan hal-hal yg membuat saia jadi marah besar dan memancing saia untuk terus berbuat kesalahan agar dia punya alasan untuk memojokan saia, tapi saia tak sebodoh itu, saia tetap sabar menghadapi problem2 ini *hehehe :)*

hingga saat si playboy menulis status bahwa dia mirip vidi aldiano, teman saia yang mengidolakan vidi, otomatis protes dan marah besar *secara gak banget, vidi aldiano di samain ama orang kaia dia, kan beda banget* hingga menulis berbagai cacian dan makian untuk si playboy , si playboy jengkel dan memfitnah saia kalau saia yang mencaci dia, kegeeran bgt sih, dia teh ngidolain saia yah ??? , kenapa orang yang ngelakuin tapi kok saia yang disalahin, aaarrrrrgggghhhhhhhhhhh ... mainannya fitnah dia !!! , saia otomatis hilang akal , eh salah, hilang kesabaran, gara-gara itu, dan mulai genderang perang untuk si playboy .... hahahaha :D ,

nih ya , asal tau ajja, saiia tu gak pernah peduli sama semua yang anda lakuin, itu urusan anda, tapi anda memaksa saia untuk turun tangan, jadi lihat aja apa yang bakal terjadi selanjutnya . . . .
tunggu tanggal mainnya .... !!!!

NB : jangan pernah pikir adik kelas gak berani ngelakuin ke-anarkisan iah dan jangan pernah pikir kalau adik kelas akan selalu mau di tindas !!!!

You Might Also Like

0 komentar