welcome to my blog

Juli 21, 2009

Blog pertama gue nih
moga gue bisa bikin tulisan2 menarik buat lo lo semua

amien
amien
amien

lo tau ga ?
kenapa gue memutuskan untuk ngebuat blog ?
karena suatu alasan yang masuk akal
apa lasan itu ?

karena gue suka nulis, disamping itu juga gue terinspirasi sama seseorang yang uda ngebuat bulu kuduk gue merinding ngebaca entri2 dari dia
keren gilee deh pokonya
gue sampe sering bgt ngontrol blog dia
sumpah, dia bener2 menginspirasi gue buat ngeblog
lo pasti penasaran kan siapa dia ?
ia kan ? ia dong ? pasti kan ? pasti dong ?
harus iya dong, kenapa ?

karena dia tuh bener2 keren deh, mulai dari stylenya, cara ngomongnya, bahasanya,
pokonya gue salut lah sama dia
tapi sayang, gue gabisa nyebutin namanya
ntar dia malah jegeeran deh

gue takutnya ntarr idungnya terbang tinggi ke awang2 dan gabalik lagi
kan brabe ? ia ga ?
hahahah :D

gue kira udah cukup yah buat entri gue kali ini
semoga aja entri2 gue slanjutnya bakal sekeren dia

amien lah :)

bye...

You Might Also Like

0 komentar