orientasi siswa sman 3 purwakarta

12.10

haaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiii blog ? gimana kabar kalian ? udah lama sekali kita tidak berjumpa yah ? gue bener2 kangen berat sama blog tercinta gue ini
akhir2 ini gue bener2 sibuk loh
gue sibuk buat nyiapin sekolah gue di sma , ia sukur bgt gue bisa masuk smanty hahah :D

gue baru masuk du
a mingguan nih di smanty , baru sebentar yah ? tapi gue uda ngerasa betah banget di sekola , dkeng gue seru seru semua
baru bentar aja uda ngerasa sodara coba

itu semua mungkin karna kemping pas MOS
lo tau ?? kemping kemaren bener2 berkesan buat gue siswa baru smanty
gue kesemsem gitu ama satu cowo arab salah satu genk gairah grup , pelawak keliling pas waktu pansus keliling

lo tau pansus kan ?
panitia khusus , bisa dibilang kalo pansus tuh kea petugas keamanan gitu , yang sering mara2 dikelas siswa baru , kelakuannya tuh nyebelin
so' ngatur2 orang gitu
sikapnya tuh manis , saking manisnya pengen gue tendang
niat pansus tuh buat ngedisiplinin para siswa baru , biar ada sedikit rasa segan ama peraturan
tapi , what the f*ck lah , suka disalah gunain ama para personilnya

balik lagi ke cowo arab yg uda mengalihkan dunia gue itu
dia kecil pendek , item manis , pokonya mungil lah , kea dakocan . hags hags
gue pertama kali kesemsem ama dia pas waktu dia ngelawak gitu ke kelas gue , anjroottt ! dia manis banget , hati gue juga sering serseran kalo uda ketemu dia teh , mmm.. kebetulan dia juga lagi jomblo
assyiiikkkkkk...... kesempatan buat gue deket ama dia . haha

tapi gimana caranya yah ?
gue bingung nih ? dia kan kaka kelas gue ?
selalu aja gue mah da , kesemsem ama kaka kelas , tapi yah takapalah jadiin semngat aja we

tapi belum lama pas gue uda ngerasa mantep ama perasaan gue ama si arab itu , gue ditemukan dengan berita yg bisa ngebuat gue mati kutu
terdiam terlemas2 kaya orang yg baru keilangan motor pas baru beli kemaren , kredit lagi
lo tau apa cerita itu ?

ternyata dia lagi pedekate ama temen gue yang namanya dwi amelia si uwie ndut , dia temen baru gue di sekola , dia sekelas sama gue
orangnya gendut , putih , bawel
gue bener2 sakit hati banget disitu teh da

gini nih kronologis ceritanya :
pas malem2 api unggun kan ada acara pensi gitu , gue nyanyiin lagu tanah air di depan sebagai perwakilan sepuluh lima
gue otomatis maju kedepan nih , karena peralatan alakadarnya gue nyanyi di depan anak2 pake toa
maklum lah kemping kan semuanya juga alakadarnya
lo tau ga ? toa itu dipegangin ama si arab , sambil gue nyanyi dia megangin toa itu bua gue , setia bnget sih

waktu itu diakan belum sempet kenal gue
belum kenalan lah sama gue juga
jadi pasti dia gabakal tau betapa senengnya hati gue waktu itu

ehhh , lagi seneng2nya gue di pegangin toa sama dia , si uwie kan sakit tuh , maghnya kambuh , dia ngeronta2 gitu , pas gue uda selese nyanyi
si arab langsung bergegas ngedatangin si uwie buat nyariin promag buat uwie

yaoloh so sweet bnget , gue terbakar api cemburu disitu
pengen banget rasanya ngebunuh orang pake golok trus gue jeburin ke empang ato engga minum baygon biar mati aja pasti gabakal ngerasain sakit kea gini

si arab juga kenya khawatir banget ama keadaan si uwie
dia minjemin sweater gitu buat si uwie ampe pas api unggun udahan juga dia nemenin si uwie di tenda sampe dia tidur
trus jagain dia di depan tendanya sampe pagi tiba

semua orang gatau kalo gue nangis di dalem tenda pinggir tenda si uwie , untungnya gue gasetenda ama dia
kalo stenda gue bisa2 ngacak2 smua tenda ampe ancur brantakan kea puing2 pesawat adam air

si epoy temen deket setenda gue tau kalo gue sakit hati pas itu
dia langsung ngibur gue
epoy : 'pit , uda dong jangan nangis terus , gue juga ngerti kok , tdur aja , natr gabakal kpikiran lagi da' kata epoy penuh perhatian
gue : 'gabisa poy , gabisa tidur gue' dengan muka memelas kea gembel pasar rebo
epoy : sing sabar nyak pit

nahh , sialnya lagi besoknya si uwie ama si arab jadian juga
anjirrrrrrrrrrrrrrrrrr !!!!!!!!! lengkap sudah smua penderitaan gue nying !

kenapa si , kisah gue selalu diawali dengan kisah yg menyedihkan ?
tapi untung aje ada outbond
gue sdikit terhibur ama gamesnya
dan di outbond lah gue bisa lupain si arab dan beralih ama pangeran R gue yg bikin gue penasaran
siapa dia ?
ntar gue ceritain :)

You Might Also Like

0 komentar